Rekor Tak Terkalahkan Manchester City Belum Sebaik Klub Divisi Tiga

Selasa, 02 Februari 2021 - 01:01 WIB
loading...
Rekor Tak Terkalahkan Manchester City Belum Sebaik Klub Divisi Tiga
Rekor Tak Terkalahkan Manchester City Belum Sebaik Klub Divisi Tiga. Foto: The Sun
A A A
MANCHESTER - Rekor tak terkalahkan Manchester City di liga begitu mencolok dan menyilaukan buat tim rival. Namun, rekor tersebut rupanya belum sebaik klub divisi tiga Championship, Brentford.

Menurut catatan, Manchester City sejauh ini sudah mencatat 12 laga tak terkalahkan di liga dengan rincian 10 kemenangan dan dua hasil imbang. Namun, Brentford mencatatkan 18 laga tak terkalahkan dengan 10 kemenangan dan delapan hasil imbang di divisi tiga.



Sejak bulan September 2020, Brentford benar-benar belum merasakan kekalahan di kompetisi domestiknya. Teranyar, mereka sukses mengalahkan Wycombe dengan skor telak 7-2.

Striker bernama Ivan Toney, yang mencetak hat-trick di laga teranyar, menjadi faktor penentu laju perkasa Brentford. Koleksi golnya kini 19 dari 25 laga di divisi tiga Championship.

Bos Brentford, Thomas Frank, memuji penampilan Ivan Toney yang memegang peranan penting di tim. Dia berharap ke depannya Brentford bisa terus merajut kemenangan untuk promosi ke liga teratas.

“Perbedaan besar antara tim bagus dan tim top adalah mentalitas yang mereka tunjukkan. Kami perlu menghasilkan kinerja berkualitas tinggi,” kata Thomas Frank.

Manchester City sendiri tengah dalam sorotan besar menyusul upaya merajut rekor tak terkalahkan mereka di liga. Dalam lima pertandingan terdekat di Premier League, musuh-musu besar sepert Liverpool , Arsenal, dan Tottenham Hotspur sudah menanti.

Lima pertandingan liga terdekat Manchester City
4 Februari 2021Burnley vs Manchester City
7 Februari 2021Liverpool vs Manchester City
14 Februari 2021Manchester City vs Tottenham Hotspur
21 Februari 2021Arsenal vs Manchester City
27 Februari 2021Manchester City vs West Ham United
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)