Duel Ekshibisi Ditunda, Mayweather Jr Didorong Ladeni Manny Pacquiao

Selasa, 02 Februari 2021 - 04:04 WIB
loading...
Duel Ekshibisi Ditunda, Mayweather Jr Didorong Ladeni Manny Pacquiao
Floyd Mayweather Jr didorong menghadapi Manny Pacquiao/Foto/facebook
A A A
LOS ANGELES - Floyd Mayweather Jr didorong menghadapi Manny Pacquiao menyusul tertundanya duel ekshibisi versus YouTuber Logan Paul . Duel Mayweather vs Pacquiao dinilai lebih menjual.

Mayweather direncanakan kembali ke atas ring untuk duel ekshibisi pada 20 Februari 2021. Namun, pertandingan tersebut harus tertunda karena kurangnya antusias penggemar.

Karena kekurangan peminat, promotor pertandingan yakni Fanmio memutuskan untuk menjadwal ulang laga tersebut. Tetapi, anak dari Floyd Mayweather Sr itu mendapat saran untuk melakoni pertarungan lainnya dengan menghadapi sang legenda tinju dari Filipina Manny Pacquaio.

Pacquiao dianggap sebagai pilihan menarik untuk menjalani pertandingan ulang melawan Floyd Mayweather Jr. Apalagi keduanya juga pernah bertemu di laga bergengsi bertajuk Fight of the Century pada 2015.

.Sementara itu CEO Fanmio, Solomon Engel, membenarkan adanya penundaan Mayweather vs Logan Paul. Karena itu, dia membuka kesempatan bagi para penantang lainnya untuk menghadapi Floyd Mayweather Jr.

“Siapa pun yang menghadapi Floyd akan membawa sorotan dan daya tarik. Tentu ada lawan potensial lainnya tetapi saya tidak ingin menyebutkan nama sekarang,” ucap Engel, mengutip dari World Boxing News, Senin (1/2/2021).

“Saya rasa ini akan membutuhkan diskusi lebih lanjut dengan Floyd dan pihak lain sebelum tahu apakah duel ini bisa terjadi,” tambahnya.

Meski begitu, Pacquiao juga dikabarkan akan menjalani pertarungan di atas ring kembali, tetapi bukan melawan Floyd Mayweather Jr. Akan tetapi, Pacquiao akan menghadapi petinju tak terkalahkan di kelas ringan yakni Ryan Garcia.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3120 seconds (0.1#10.140)