McGregor Di-KO Poirier, Jawara UFC: Conor, Kau Gemuk dan Tua!

Senin, 01 Februari 2021 - 00:09 WIB
loading...
McGregor Di-KO Poirier, Jawara UFC: Conor, Kau Gemuk dan Tua!
McGregor Di-KO Poirier, Jawara UFC: Conor, Kau Gemuk dan Tua!/The Sun
A A A
Conor McGregor kalah KO dari Dustin Poirier dipengaruhi kondisi badannya yang tampak 'gemuk dan tua'. Menurut Petr Yan, jawara UFC Kelas Bantam saat ini, fisik Conor McGregor bukan seperti yang dulu lagi ketika menang KO atas Dustin Poirier di pertemuan pertama tahun 2014. Berbicara kepada saluran Fanatics View, Yan berkata melalui penerjemahnya: "Saya melihat Conor menjadi gemuk dan tua."



Kutipan itu muncul kurang dari seminggu setelah McGregor menderita kekalahan KO yang mengejutkan dari Poirier di Fight Island. Petarung berusia 32 tahun itu sebelumnya secara meyakinkan mengalahkan Poirier di UFC 178 pada September 2014. McGregor telah melatih fisiknya dengan keras sejak mengalahkan Donald Cerrone di UFC 246 pada Januari 2020.

Dan orang Irlandia itu bahkan memperingatkan Poirier sebelum pertarungan minggu lalu bahwa dia 'dicabik-cabik'. Sebelum kekalahannya, McGregor berharap untuk mendapatkan pertandingan ulang dengan Khabib Nurmagomedov, Juara Kelas Ringan UFC yang tak terkalahkan.Tetapi dengan Nurmagomedov sekarang tampaknya tidak tertarik, McGregor mungkin malah menghadapi YouTuber Jake Paul dalam pertandingan tinju ekshibisi.



Sementara pertandingan ulang melawan Floyd Mayweather, yang berlangsung di kapal pesiar mewah di Arab Saudi, juga diperdebatkan. Poirier, sementara itu, mungkin akan bersaing dengan Michael Chandler setelah mantan juara Bellator itu mengklaim keduanya harus bertarung jika Nurmagomedov mengosongkan gelarnya. Pemain berusia 32 tahun itu telah diberi label 'panutan yang sempurna' setelah pernyataannya yang luar biasa tentang istri dan keluarganya setelah kemenangan mengejutkannya melawan McGregor.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3501 seconds (0.1#10.140)