Mbappe Hadir untuk Bantu Neymar

Selasa, 02 Februari 2021 - 18:03 WIB
loading...
Mbappe Hadir untuk Bantu Neymar
Kylian Mbappe menegaskan Neymar Jr merupakan salah satu aset terbesar klub. Jadi selalu bangga bisa bermain bersama / Foto: PSG
A A A
PARIS - Kylian Mbappe menegaskan Neymar Jr merupakan salah satu aset terbesar klub. Jadi selalu bangga bisa bermain bersama.

Neymar bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) dari Barcelona setelah sepakat dengan mahar sebesar 222 juta euro pada 2017, tetapi ia telah berulang kali dikaitkan dengan kepulangannya ke mantan klubnya atau Real Madrid.

Tetapi Neymar berjanji untuk tetap berada di PSG dan bermain bersama Mbappe. Kedua pemain andalan klub raksasa Ligue 1 itu sama-sama masih menyisakan kontraknya hingga 30 Juni 2022.

Tak hanya Neymar yang diincar Barcelona dan Madrid, Mbappe juga sama. "Saya selalu berpikir bahwa pemain hebat dibuat untuk bermain bersama, dan itu jelas di antara kami berdua. Peran kami ditetapkan ketika saya tiba di Paris, Neymar adalah pusat proyek klub dan saya di sini untuk membantunya," ungkap Mbappe dikutip dari France Football, Selasa (2/2/2021).

"Ini karena ketika saya tiba di PSG, saya hanyalah seorang bintang baru dan saya harus membuktikan diri di lapangan."

Sejak debutnya untuk klub pada 8 September 2017, Mbappe telah mencetak 106 gol dan membuat 54 gol dalam 148 penampilan bersama PSG. Satu-satunya pemain di lima liga teratas Eropa yang mencatatkan lebih banyak keterlibatan gol adalah pemain Bayern Muenchen Robert Lewandowski (186) dan Lionel Messi (206).

Sementara itu, Neymar menjadi pemain PSG pertama sejak Zlatan Ibrahimovic pada 2015 yang mengonversi dua penalti dalam pertandingan yang sama saat raksasa Prancis itu dikalahkan ke Lorient pada akhir pekan kemarin.

Ini adalah kedua kalinya dalam karier Neymar , dia mengonversi lebih dari satu penalti dalam pertandingan yang sama di lima liga top Eropa, setelah mencapai prestasi bersama Barca pada Oktober 2015.

"Neymar tahu bagaimana melakukan segalanya. Dia yang terbaik di dunia. Ketika dia tiba di Paris, kami menyadari semua yang dia bisa lakukan. Dia bukan pemain yang hanya tampil dan menari ketika Anda menang 5-0. Dia juga tahu bagaimana melakukan hal-hal spektakuler saat 0-0. Saya tidak tahu apakah semua orang sadar, tetapi Neymar memahami segalanya. Dia memiliki naluri yang membuatnya tahu bagaimana melakukan semuanya secara langsung," pungkas Mbappe.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4336 seconds (0.1#10.140)