Perseteruan Ibrahimovic-Lukaku Berbuntut Panjang, FIGC Buka Penyelidikan

Selasa, 02 Februari 2021 - 09:09 WIB
loading...
Perseteruan Ibrahimovic-Lukaku Berbuntut Panjang, FIGC Buka Penyelidikan
FIGC membuka penyelidikan atas konfrontasi Zlatan Ibrahimocic pada Romelu Lukaku saat laga perempat final Coppa Italia bertajuk Derby Milan yang berakhir untuk kemenangan Inter Milan 2-1, tengah pekan kemarin / Foto: Football Italia
A A A
MILAN - Federasi Sepak Bola Italia ( FIGC ) membuka penyelidikan atas konfrontasi Zlatan Ibrahimovic pada Romelu Lukaku saat laga perempat final Coppa Italia bertajuk Derby Milan yang berakhir untuk kemenangan Inter Milan 2-1, tengah pekan kemarin. Sebagai bagian dari pemeriksaan, wasit pertandingan Paolo Valeri telah dipanggil untuk menjelaskan keputusannya setelah menghadiahi kedunya kartu kuning.

Kedua mantan penyerang Manchester United ini terlibat pertengkaran saat Inter dan Milan bentrok pada perempat final Piala Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Selasa (26/1) lalu. Insiden itu terjadi tak lama sebelum babak pertama berakhir. Keduanya bahkan harus dipisahkan oleh rekan satu tim dan saling melontarkan hinaan. Baca juga: Ibrahimovic-Lukaku Tak Layak Jadi Panutan Pemain Muda

Keduanya menerima kartu kuning pada saat itu, dan Ibrahimovic kemudian diusir keluar lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua sebelum Inter memastikan kemenangan. Baca juga: Zlatan Ibrahimovic Kapok Jadi Algojo Penalti AC Milan?

"Pagi ini, pengacara FIGC Giuseppe Chine membuka penyelidikan atas perselisihan verbal antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku di perempat final Coppa Italia antara Inter dan Milan pada 26 Januari," demikian pernyataan resmi FIGC dikutip dari Football Italia, Selasa (2/2/2021).

"Sebagai bagian dari pemeriksaan ini, Chine telah memutuskan untuk memanggil wasit Paolo Valeri, yang dalam beberapa jam ke depan akan dipanggil untuk memberikan pernyataannya mengenai sanksi yang diberikan kepada kedua pemain selama pertandingan."
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1145 seconds (10.55#12.26)