Kesedihan Amir Khan: Ibuku Tersayang Didiagnosis Kanker Pankreas Stadium 4

Selasa, 02 Februari 2021 - 13:07 WIB
loading...
Kesedihan Amir Khan: Ibuku Tersayang Didiagnosis Kanker Pankreas Stadium 4
Kesedihan Amir Khan: Ibuku Tersayang Didiagnosis Kanker Pankreas Stadium 4/The Sun
A A A
Rasa putus asa menyergap Amir Khan setelah mengungkapkan ibunya didiagnosis menderita kanker pancreas. Dalam posting Instagram yang memilukan, Khan mengunggah kondisi ibunya, Falak, yang menderita kanker pankreas stadium empat dan meminta orang-orang untuk mendoakannya.Petinju Inggris itu mengumumkan berita sedih tersebut dengan postingan media sosial pada Kamis pagi. Khan, 34, berbagi foto pasangan itu dan menulis: "Ibuku tersayang telah didiagnosis dengan kanker pankreas, stadium empat."Hari ini dia merasa jauh lebih baik dan lebih kuat. Tolong jaga dia dalam doamu."

Kanker pankreas adalah kanker yang berasal dari pankreas dekat perut dan biasanya diobati dengan pembedahan, kemoterapi, dan radioterapi. Beberapa petinju terkenal menyampaikan simpatinya untuk ibu Khan.Legenda tinju Inggris, Lennox Lewis membalas dengan serangkaian emoji berdoa.Sesama petinju Adam McKola menjawab: "Dukungan cinta untuk ibumu dan keluarga."Dan Audley Harrison mengunggah dukungan: "Doakan Amir."

Fans juga mengirimkan ucapan simpati kepada ikon Bolton. Tabrejali menulis: "Semoga Allah memberinya kesembuhan yang cepat dan menganugerahkan ibumu dan keluarga. Amiin."Dan Gurdarshan berkata: "Keluargamu ada dalam doaku saudaraku! Hanya cinta dan kekuatan untuk ibu pejuangmu."Pertarungan terakhir Khan adalah Juli 2019 - kemenangan atas petinju Australia Billy Dib di Arab Saudi. Dia muncul di Olimpiade Athena 2004 pada usia 17 dan menjadi peraih medali tinju termuda Inggris.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)