Preview Burnley vs Manchester City: Duel Beda Kasta

Rabu, 03 Februari 2021 - 06:00 WIB
loading...
Preview Burnley vs Manchester City: Duel Beda Kasta
Preview Burnley vs Manchester City: Duel Beda Kasta. Foto: IST
A A A
LANCASHIRE - Manchester City membidik kemenangan saat melawat ke markas Burnley di pekan ke-22 Liga Inggris 2020/2021 . Kemenangan menjadi harga mutlak bagi skuat The Citizens.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Turf Moor, Kamis (4/1/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 02.45WIB.



Meski digelar di kandang Burnley, Manchester City sedikit lebih diunggulkan menang. SKuat asuhan Pep Guardiola belum terkalahkan dalam 12 laga terakhir di Liga Inggris.

Hasil tak terkalahkan itu membuat Manchester City naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 44 poin dari 20 laga— terpaut tiga angka di depan Manchester United .

Sementara itu, tuan rumah Burnley saat ini tengah berjuang naik dari posisi ke-16 di klasemen Liga Inggris. Tim berjuluk The Clarets baru mengumpulkan 22 poin dari 20 laga.

Dalam upaya menang, Manchester City belum bisa diperkuat Kevin De Bruyne dan Nathan Ake yang dibebak cedera. Namun, Sergio Aguero sudah kembali ke tim pasca dinyatakan sembuh dari Covid-19 .

Prakiraan Susunan Pemain

Burnley: Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Brady, Westwood, Cork, McNeil; Wood, Barnes

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; Silva, Rodrigo, Gundogan; Mahrez, Jesus, Sterling
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)