Pilih Tunggu Liverpool, Timo Werner Tolak Tawaran Klub Lain?

Sabtu, 16 Mei 2020 - 18:05 WIB
loading...
Pilih Tunggu Liverpool, Timo Werner Tolak Tawaran Klub Lain?
Timo Werner pilih tunggu Liverpool ketimbang gabung tim lain. Foto: Daily Mail
A A A
LIVERPOOL - Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, memiliki kesempatan gabung Barcelona atau Manchester United. Namun, pemain 24 tahun itu lebih pilih menunggu selama setahun demi mewujudkan mimpinya gabung Liverpool.

Hal itu menjadi laporan utama media Inggris, Daily Mail, yang cukup disorot hari ini, Sabtu (16/5/2020). Media nyeleneh itu mengutip The Athletic, website olahraga berbayar yang berbasis di Amerika Serikat.

The Athletic mengklaim pelatih Liverpool Juergen Klopp telah berbicara secara personal dengan Timo Werner. Klopp, kata laporan itu, menyebut Stadion Anfield merupakan tempat paling cocok untuk Timo Werner.

“Timo Werner akan menunggu selama satu tahun untuk mewujudkan mimpinya pindah ke Liverpool, daripada bergabung dengan Manchester United atau Barcelona,” tulis The Athletic dikutip Daily Mail.

Pemain kelahiran Stuttgart, Jerman, 1996 itu bukan cuma dilirik Setan Merah dan Barcelona. Raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester City, juga dikabarkan tertarik memboyong pemain yang telah mencetak 28 gol dari 40 pertandingan di level klub dan timnas musim ini.

Kontrak Timo Werner sendiri bersama RB Leipzig baru akan berakhir musim panas tahun 2023. Liverpool kemungkinan bakal merogoh kocek sebesar 54 juta pound atau setara Rp972 miliar. (Baca juga: Ex Bintang Brasil Sesumbar Lebih Hebat dari Ronaldo-Messi )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)