Preview Liverpool vs Brighton: Si Merah Mulai Gerah!

Rabu, 03 Februari 2021 - 09:01 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Brighton: Si Merah Mulai Gerah!
Preview Liverpool vs Brighton: Si Merah Mulai Gerah! Foto: Liverpool Echo
A A A
LIVERPOOL - Liverpool membidik kemenangan saat menjamu Brighton & Hove Albion di pekan ke-22 Liga Inggris 2020/2021 . Setelah melewati periode sulit di awal tahun, Si Merah kini sudah mulai panas.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (4/2/2021) dini hari waktu Indonesia. Jika sesuai rencana, kickoff pertandingan digelar pukul 03.15WIB.



Si Merah, julukan Liverpool, meraih tiga kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak September 2020. Pasca-kemerosotan tim yang ditandai oleh tersingkirnya Liverpool dari Piala FA, serta kekalahan di kandang Manchester United, Si Merah kini mulai bangkit.

Dalam upaya menang saat menjamu Brighton, Liverpool masih diganggu masalah cedera. Penyerang sayap Sadio Mane, bek Joel Matip dan Fabinho tidak akan bermain karena cedera. Kedatangan Ben Davies dari Preston di bursa transfer juga belum bisa dibilang solusi.

Bek tengah berusia 25 tahun itu kemungkinan belum bisa diturunkan saat Liverpool menjamu Brighton. Menurut Sportsmole, pelatih Juergen Klopp akan memasang Nat Phillips dan Jordan Henderson sebagai bek tengah di pertandingan nanti.

Nama-nama beken seperti Thiago Alcantara dan Mohamed Salah diyakini bakal kembali mendapat tempat di line up pemain Liverpool kontra Brighton & Hove Albion. Menarik untuk mengetahui prakiraan susunan pemain kedua tim.

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Henderson, Robertson; Thiago, Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain; Jones; Firmino, Sala

Brighton & Hove Albion: Sanchez; White, Dunk, Webster; Veltman, Gross, Bissouma, March; Tau, Trossard; Maupay
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)