Dua Pemain Diusir, Tujuh Laga Tanpa Kalah Arsenal Dihentikan Wolverhampton

Rabu, 03 Februari 2021 - 03:10 WIB
loading...
Dua Pemain Diusir, Tujuh Laga Tanpa Kalah Arsenal   Dihentikan Wolverhampton
Wolverhampton Wanderers sukses membungkam Arsenal/Foto/Twitter
A A A
WOLVERHAMPTON - Arsenal gagal melanjutkan catatan tujuh laga tanpa kalah di Liga Primer 2020/2021 setelah ditekuk Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Selasa (2/1/2021) malam waktu lokal atau Rabu (3/1/2021) dini hari WIB. The Gunners menyerah 1-2 dan mengakhiri laga dengan sembilan pemain.

Semula The Gunners datang ke Molineux dengan mengusung misi balas dendam karena kalah pada pertemuan pertama di Stadion Emirates. Akan tetapi, Arsenal justru kembali takluk oleh Pasukan Nuno Espirito Santo.

Baca juga: Barcelona Banyak Masalah karena Kursi Presiden Klub Kosong .


Arsenal gagal membalas dendam karena bermain dengan sembilan orang setelah David Luiz menerima kartu merah menit ke-45+3 dan kiper Bernd Leno pada menit ke-72.

Dua gol Wolverhampton dikemas Ruben Neves dari titik penalti menit ke-45+5 dan Joao Moutinho menit ke-49. Sedangkan Nicolas Pepe membuka gol Arsenal pada menti ke-32.

.

Dengan hasil ini, Arsenal tertahan di peringkat 10 dengan 31 poin, sedangkan Wolverhampton di undakan ke-13 dengan 26 poin.

Jalannya Pertandingan babak pertama, Arsenal memulai pertandingan dengan baik. Bukayo Saka hampir membawa Arsenal unggul jika sepakannya pada menit pertama tidak mengenai tiang gawang Wolverhampton.

.

Saka bahkan mencetak gol selang delapan menit kemudian dengan memaksimalkan umpan Alexandre Lacazette. Akan tetapi, wasit menganulir gol tersebut karena Lacazette lebih dulu terjebak offside. Akan tetapi, Arsenal akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-32 melalui aksi individu Nicolas Pepe.

Setelah Arsenal unggul, Wolverhampton mulai agresif untuk menyamakan kedudukan. Arsenal meladeni permainan terbuka Wolverhampton sehingga jual beli serangan pun terjadi dalam pertandingan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)