Lama Menunggu Keajaiban, Solskjaer: Akhirnya Pemain Bisa Nikmati Pertandingan

Rabu, 03 Februari 2021 - 08:02 WIB
loading...
Lama Menunggu Keajaiban, Solskjaer: Akhirnya Pemain Bisa Nikmati Pertandingan
Manchester United membombardir gawang Southampton dengan skor 9-0 di Stadion Old Trafford, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB / Foto: Squawka
A A A
MANCHESTER - Manchester United membombardir gawang Southampton dengan skor 9-0 di Stadion Old Trafford, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Ini merupakan kali pertama sejak Maret 1995 saat Setan Merah mengalahkan Ipswich Town dengan skor yang sama.

Sembilan gol kemenangan United masing-masing dicetak Aaron Wan-Bissaka (18'), Marcus Rashford (25'), Jan Bednarek (Og 34'), Edinson Cavani (39'), Anthony Martial (69-90') dan Scott McTominay (71'). Sementara dua gol lainnya dicetak Bruno Fernandes serta Daniel James (90+3'). Ada tujuh pencetak gol berbeda (tidak termasuk gol bunuh diri) dan ini kali kedua sejak Chelsea vs Aston Villa pada Desember 2012.

Di antara mereka adalah Rashford, Martial, dan Cavani yang memberikan respon setelah Solskjaer melontarkan kritikan pada penyerang lantaran kurangnya insting lini depan United dalam mencetak gol.

"Kami telah menunggu mereka untuk menunjukkan keajaiban dan malam ini adalah malam yang bisa mereka nikmati. Kami tidak memiliki terlalu banyak pemain di mana Anda bisa duduk di babak kedua dan menikmati sepak bola, jadi mereka menikmatinya. Ada beberapa penampilan bagus," jelas Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

"Mereka telah mendapatkan kepercayaan diri yang besar dari penampilan seperti ini dan hasilnya, mencetak gol selalu bagus untuk penyerang dan tim," imbuh Solskjaer.

Berkat kemenangan ini United memiliki poin (44) yang sama dengan tim sekota mereka Manchester City, yang kini betah berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Citizens masih bisa menjauh lantaran mereka memiliki jumlah pertandingan yang jauh lebih sedikit ketimbang Setan Merah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)