Lumat Southampton Sembilan Gol, Man United Samai Poin Man City

Rabu, 03 Februari 2021 - 03:15 WIB
loading...
Lumat Southampton Sembilan Gol, Man United Samai Poin Man City
Manchester United membantai Southampton dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Old Trafford/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United membantai Southampton 9-0 dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Old Trafford, Selasa (2/2/2021) malam waktu lokal atau Rabu (3/2/2020) dini hari WIB. Tujuh pemain berbeda menyumbang gol di laga tersebut.

.Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah unggul empat gol di babak pertama. Petaka Southampton dimulai ketika Alexandre Jankewitz diusir wasit Mike Dean setelah melakukan pelanggaran berat terhadap Scott McTominay di menit kedua.

.Aaron Wan-Bissaka membuka keran gol pada menit ke-18 setelah memaksimalkan umpan Luke Shaw, dan digandakan Marcus Rashford pada menit ke-25 setelah mendapat umpan Mason Greenwood.

Man United menambah gol lewat gol bunuh diri bek Southampton Jan Bednarek menit ke-34, dan Edinson Cavani menutup pesta di babak pertama pada menit ke-39.

.

Pada babak kedua, Anthony Martial menambah gol Man United menit ke-69 dan 90, lalu berturut-turut McTominay (menit ke-71), Bruno Fernandes dari titik penalti (87), dan Daniel James (90+3).

Dengan kemenangan ini Man United menempel Manchester City di puncak klasemen. Kedua tim masing-masing mengoleksi 44 poin, namun Man City yang baru meminkan 20 laga, mengantongi dua pertandingan yang belum dimainkan.

Liverpool meraup 40 angka dari 21 pertandingan di peringkat 3, sedangkan Leicester City di peringkat 4 dengan 39 poin dari 21 laga. Southampton yang gagal mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Primer, tercecer di peringkat 12 dengan 29 angka.

Baca juga: Lama Menunggu Keajaiban, Solskjaer: Akhirnya Pemain Bisa Nikmati Pertandingan

Susunan pemain
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani
Cadangan: Henderson; Bailly, Telles, Williams; Pogba, James, Matic, Van de Beek; Martial
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Southampton (4-4-2): McCarthy; Kayne Ramsay, Bednarek, Stephens, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Jankewitz, Dkenpo; Adams, Ings
Cadangan: Lewis, Forster; Tchaptchet; Redmond, Ferry, Finnigan, Chauke; N’Lundulu
Pelatih: Ralph Hasenhuttl
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)