Ronaldo Jadi Pembeda, Kenapa Diganti?

Rabu, 03 Februari 2021 - 09:02 WIB
loading...
Ronaldo Jadi Pembeda, Kenapa Diganti?
Cristiano Ronaldo memainkan peranan yang besar saat membawa Juventus menang 2-1 atas Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Guiseppe Meaza, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB / Foto: Juventus
A A A
MILAN - Cristiano Ronaldo memainkan peranan yang besar saat membawa Juventus menang 2-1 atas Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Guiseppe Meazza, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Pada pertandingan ini CR7 mencetak dua gol.

Pada pertandingan bertajuk Derby D’Italia ke-32, Inter sempat unggul lebih dulu melalui aksi Lautaro Martinez di menit sembilan. Namun Juventus mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak Ronaldo .

Hasil ini membuat Juventus mempertajam rekor pertemuan melawan Inter menjadi 15 menang, tujuh imbang, dan 10 kalah. Pasca pertandingan, Andrea Pirlo memuji kecerdikan Ronaldo .

"Ronaldo memiliki permainan yang luar biasa dan menunjukkan betapa bagusnya dia," ungkap Pirlo dikutip dari laman resmi klub.

Disinggung mengapa Ronaldo digantikan Alvaro Morata pada 13 menit waktu tersisa, Pirlo mengatakan, pemain berpaspor Portugal itu sudah memainkan banyak pertandingan. Jadi dia perlu menjaga kebugarannya.

Baca Juga: Ini 5 Bintang Tinggalkan Liga Primer di Bursa Januari 2021

"Ronaldo banyak bermain dan kami memiliki banyak pertandingan yang sangat dekat satu sama lain. Sabtu, kami akan menghadapi pertandingan yang sangat penting melawan Roma, jadi saya pikir akan bagus baginya untuk beristirahat dan memulihkan energi," pungkas Pirlo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)