Belajar dari Kekalahan Kunci Juventus Permalukan Inter

Rabu, 03 Februari 2021 - 14:03 WIB
loading...
Belajar dari Kekalahan Kunci Juventus Permalukan Inter
Andrea Pirlo mengatakan anak asuhnya telah belajar dari pengalaman saat dikalahkan Inter Milan di Serie A ketika Juventus mempermalukan I Nerazzurri dengan skor 2-1 di Guiseppe Meaza, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB / Foto: Juventus
A A A
MILAN - Andrea Pirlo mengatakan anak asuhnya telah belajar dari pengalaman saat dikalahkan Inter Milan di Serie A ketika Juventus mempermalukan I Nerazzurri dengan skor 2-1 pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Guiseppe Meazza, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

Pirlo menjelaskan sewaktu dikalahkan Inter, bulan lalu, Juventus tampil tidak seperti biasanya. Tetapi Cristiano Ronaldo dkk mampu belajar dari hasil minor tersebut dan setelah itu tim mampu memenangkan lima laga termasuk memenangkan Piala Super Italia.


Lama Menunggu Keajaiban, Solskjaer: Akhirnya Pemain Bisa Nikmati Pertandingan

"Kemenangan di Piala Super Italia membuat kami menyadari bahwa kami dapat bersaing di semua lini. Namun, kami belum melakukan apa pun dan kami baru memenangkan putaran pertama melawan Inter," jelas Pirlo dikutip dari laman resmi klub.

"Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan baik dan ketika kami mempertahankan fokus kami dan bermain dengan sikap yang benar, kami adalah proposisi yang sulit bagi siapa pun, meskipun tidak mudah untuk bermain seperti ini sepanjang waktu dengan begitu banyak pertandingan berturut-turut. Bagaimanapun, kami memiliki skuat yang kuat dan saya tidak punya masalah untuk melakukan rotasi," beber Pirlo.

Juventus selanjutnya akan memersiapkan laga melawan AS Roma akhir pekan ini. Setelah itu, Si Nyonya Tua bakal melakoni laga leg kedua melawan Inter Milan di Allianz Arena, pekan depan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)