Miris! Petinju Aslam Khan Meninggal Di-KO Musuh Yang Bobotnya Lebih Berat

Rabu, 03 Februari 2021 - 18:25 WIB
loading...
Miris! Petinju Aslam Khan Meninggal Di-KO Musuh Yang Bobotnya Lebih Berat
Miris! Petinju Aslam Khan Meninggal Di-KO Musuh Yang Bobotnya Lebih Berat/lindaikejisblog
A A A
KARACHI - Legenda tinju Amir Khan mempertanyakan kematian Muhammad Aslam Khan , petinju meninggal secara tragis karena kolaps di atas ring setelah mengalami KO brutal . Aslam Khan kolaps setelah mengalami KO brutal dari Wali Khan Tareen di ronde keempat dalam pertarungan amal.

Amir Khan telah mempertanyakan bobot lawan Aslam Khan dengan mengatakan: "Pertarungan petinju saingan menunjukkan bahwa ia lebih berat daripada almarhum."



Menurut laporan media lokal, pria berusia 27 tahun itu sempat dilarikan ke rumah sakit swasta di Karachi, Pakistan. Meskipun dia meninggal akibat luka dalam, BOL News melaporkan: "Dia tidak mati di atas ring, dia menderita luka di wajah dan tidak ada orang di sana yang menjaganya."

Kedua petinju asal Distrik Pishin, Balochistan, itu bertarung di Kelas berat 80kg dengan tanpa tidak memenuhi standar keselamatan Mundo menyatakan kematian Aslam Khan sedang diselidiki oleh pihak berwenang, dengan itu juga dilaporkan bahwa pertarungan tersebut tidak memenuhi kondisi keamanan yang diperlukan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)