Niki Ghazian Beberkan Pengalaman Kencan Tak Biasa dengan Ronaldo

Kamis, 04 Februari 2021 - 09:05 WIB
loading...
Niki Ghazian Beberkan Pengalaman Kencan Tak Biasa dengan Ronaldo
Cristiano Ronaldo saat masih muda dikabarkan pernah melampiaskan syahwatnya dengan model Persia, Niki Ghazian ketika masih cedera. Foto: instagram
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo saat masih muda digambarkan sebagai sosok yang berani mengambil resiko risiko. Bintang yang kini membela Juventus itu dikabarkan pernah melampiaskan syahwatnya ketika masih cedera.



Momen tersebut terjadi pada musim panas 2008 dengan seorang model keturunan Persia, Niki Ghazian. Menariknya, percintaan antara Ronaldo dan Niki berlangsung sangat kilat, bahkan sampai bisa ke atas ranjang, proses perkenalan mereka hanya sebentar.

Momen awal perkenalan terjadi pada saat keduanya menghadiri acara di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Dalam laporan dari The Dirty, Niki mengaku menjadi pihak pertama yang mencoba mendekati Ronaldo di acara tersebut.

Tentunya proses mendekati Ronaldo tidaklah mudah. Sebab menurut pengakuan Niki, mantan pemain Manchester United (MU) itu menjadi pusat perhatian dan banyak digandrungi perempuan-perempuan cantik.



Namun, dengan daya tarik Niki dan caranya menggoda pemain asal Portugal itu pada akhirnya terpikat. Singkat cerita, mereka berkenalan. Bahkan, CR7 langsung mengajaknya ke kediamannya yang ada di Beverly Hills.

Pada saat itulah Ronaldo dan Niki bercinta. Niki mengaku kaget karena Ronaldo sedang cedera di bagian kaki kanannya. Akan tetapi, karena hawa nafsu sudah terlanjur tinggi mereka pun tetap berhubungan badan.

“Itu (bercinta) dibatasi karena dia (Ronaldo) sedang cedera. Dia tidak ingin membebani kaki kanannya, jadi ia tetap di tempat tidur untuk mengistirahatkan engkelnya. Itu merupakan malam paling menakjubkan,” cerita Niki, dilansir News of the World.

Niki sendiri menyebut itu adalah pengalaman malam pertama yang benar-benar unik. Karena ia melayani pria yang sedang cedera dan tak bisa banyak bergerak. “Sepanjang malam, dia beberapa kali meletakkan semacam kompres es di kakinya untuk meredakan bengkaknya,” lanjutnya.

Alhasil, ketika bercinta Niki lebih banyak bergerak dan Ronaldo hanya diam saja. Bagi, Niki hal itu benar-benar malam yang spesial. Sayangnya, hubungan Niki dan Ronaldo tak berjalan baik dan mereka pun berpisah dengan singkat juga seperti cara berkenalan mereka.



Kini, keduanya sudah memiliki kehidupan dengan keluarga masing-masing. Ronaldo tentunya sudah bahagia bersama kekasihnya saat ini, yakni Georgina Rodriguez.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)