Kabar Gembira! Trilogi Holyfield vs Tyson Siap Guncang Dubai

Kamis, 04 Februari 2021 - 10:10 WIB
loading...
Kabar Gembira! Trilogi Holyfield vs Tyson Siap Guncang Dubai
Kabar Gembira! Trilogi Holyfield vs Tyson Siap Guncang Dubai/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Kabar gembira, duel trilogi Evander Holyfield vs Mike Tyson diskenario digelar di Timur Tengah dengan iming-iming senilai £ 200 juta lebih. Duel trilogi Holyfield vs Tyson , dua mantan juara Kelas Berat yang bila usianya digabungkan 112 tahun akan menjadi duel ulang epik di Dubai, Uni Emirat Arab.

Menyusul kesuksesan comeback Mike Tyson melawan Roy Jones Jr di Los Angeles, Orang Paling Buruk di Planet ini sekarang menerima tawaran dari beberapa tempat terkaya di dunia untuk pertarungan lanjutannya. Anthony Joshua mendapatkan gerojokan dana £ 100 juta saat mengalahkan Andy Ruiz Jr di Arab Saudi pada 2019.



Pun begitu UFC menikmati kesuksesan menggelar pertarungan di Abu Dhabi, di mana di tengah pengetatan aturan Covid-19 tetapi perputaran uang berlimpah masih bisa diraih.Di saat usianya 54 tahun, Tyson membuktikan dirinya masih menjadi daya tarik besar.
Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Juga Manusia, Kekalahan Membuatnya Menangis

Dua mantan raja Kelas Berat sesama Amerika Serikat itu saling berhadapan dua kali, dengan Evander Holyfield menang KO di ronde ke-11 di pertemuan pertama pada November 1996. Pertandingan ulang, tujuh bulan kemudian, adalah salah satu yang paling terkenal dalam sejarah setelah Tyson didiskualifikasi karena menggigit telinga Real Deal.



Holyfield, sekarang 58, diyakini telah menghabiskan hampir 300 juta poundsterling kekayaan yang sama dengan yang dihamburkan musuh lamanya di masa kejayaan mereka yang liar. Tapi Tyson menikmati rejeki nomplok dengan mengalahkan Jones Jr dalam duel ekshibisi pay-per-view yang ternyata sukses secara finansial.
Baca Juga: Asyiknya McGregor Bareng Anak dan Tunangan Mancing di Pulau Bulan

Bentrokan antara Tyson dan Jones menjadi hit, dengan BT Sport senang para penggemar merogoh £ 19,95 untuk menonton meskipun pertarungan digelar sekitar jam 5 pagi waktu setempat.Satu-satunya orang yang menjadi juara tak terbantahkan di dua divisi, Holyfield terlihat dalam kondisi yang baik selama bertahun-tahun.


Tapi sebuah video yang bocor tahun lalu dari lokasi salah satu video pelatihan promosinya menunjukkan seorang pria kalah dalam duel dan daftar panjang cedera. Tetapi Iron Mike dan saingan lamanya ingin mendapatkan keuntungan dari pasar tinju AS yang besar.

Baca juga: Abdul Malik Ahmad, Pendekar Silat Muslim Belajar Cimande dan Tapak Suci

Kekalahan Conor McGregor dari Dustin Poirier pada tanggal 23 Januari terjadi sekitar jam 8 pagi hari Minggu waktu setempat dan sekitar jam 5 pagi Inggris, jadi itu akan mencapai penonton Amerika pada jam utama pada Sabtu malam. Dan langkah serupa dapat digunakan menjadi mesin uang Tyson.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2490 seconds (0.1#10.140)