Bukti Gabriel Jesus Pantas Gantikan Peran Sergio Aguero

Kamis, 04 Februari 2021 - 11:05 WIB
loading...
Bukti Gabriel Jesus Pantas Gantikan Peran Sergio Aguero
Pep Guardiola memberikan pujian pada Gabriel Jesus setelah ia mencetak satu gol saat mengantarkan Manchester City menang 2-0 atas Burnley di Stadion Turf Moor, Kamis (4/2) dini hari WIB / Foto: Instagram Manchester City
A A A
PRESTON - Pep Guardiola memberikan pujian pada Gabriel Jesus setelah ia mencetak satu gol saat mengantarkan Manchester City menang 2-0 atas Burnley di Stadion Turf Moor, Kamis (4/2) dini hari WIB. Sejauh ini pemain Brasil itu telah menyumbangkan tiga gol secara beruntun di semua kompetisi.

Gabriel Jesus telah membuktikan diri sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan peran Sergio Aguero, yang kini masih dibekap masalah cedera. Sehingga tak aneh jika Guardiola melemparkan pujian setelah kepercayaan yang diberikannya mampu dibayar lunas pemain berusia 23 tahun tersebut.



"Tidak ada keraguan tentang Gabriel. Kami senang dengan Gabriel sepanjang waktu. Para striker harus mencetak gol. Pertandingan terakhir dia memberi kami tiga poin dan hari ini dia memberi kami start yang bagus," jelas Guardiola dikutip dari BBC Sport.

"Tentu saja, kami membutuhkan golnya. Gabriel tahu itu, tetapi kontribusinya dalam banyak hal sangat fantastis," imbuh Guardiola.



Berkat tambahan tiga poin ini City berhasil memertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. City sejauh ini telah mengumpulkan 47 poin atau unggul tiga angka dari tim sekota mereka Manchester United.
Bukti Gabriel Jesus Pantas Gantikan Peran Sergio Aguero

Selanjutnya, City bakal melakukan perjalanan ke Anfield untuk melakoni laga lanjutan Liga Primer Inggris melawan Liverpool. Disinggung mengenai laga krusial itu, pelatih berkepala plontos mengatakan, tujuan tim tetap sama, yakni memenangkan pertandingan dan menjaga posisi mereka tetap pada gelar juara Liga Primer Inggris.

"Itu adalah poin yang sama, tetapi melawan penantang. Pada akhirnya tujuannya adalah menjadi juara."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)