PSG Julid Soal Masa Depan Messi, Koeman: Tidak Sopan

Kamis, 04 Februari 2021 - 14:03 WIB
loading...
PSG Julid Soal Masa Depan Messi, Koeman: Tidak Sopan
Ronald Koeman mengecam langkah Paris Saint Germain (PSG) dengan menuding klub raksasa Ligue 1 itu berperilaku tidak sopan lantaran terus membicarakan mengenai masa depan Lionel Messi / Twitter Lionel Messi
A A A
BARCELONA - Ronald Koeman mengecam langkah Paris Saint Germain (PSG) dengan menuding klub raksasa Ligue 1 itu berperilaku tidak sopan lantaran terus membicarakan mengenai masa depan Lionel Messi . Ini berkaitan dengan komentar Angel Di Maria yang membahas tentang La Pulga.

Messi banyak dikaitkan dengan kepindahan ke PSG ketika kontraknya berakhir pada akhir musim. Para pemain hingga pelatih seakan tak pernah berhenti untuk membicarakan mengenai pemain mungil asal Argentina tersebut.



Di Maria misalnya. Setelah mengantarkan PSG menang 3-0 atas Nimes, dia berbicara tentang kemungkinan bermitra dengan rekan senegaranya di PSG. Tapi langkah pertama yang perlu dipikirkannya adalah membarui kontrak dengan klub.

"Saya berharap bisa membarui dengan PSG. Bermain dengan Messi? Ya semoga saya pikir ada banyak kemungkinan. Saya harus tenang, memikirkan urusan saya sendiri dan melanjutkan di Paris karena saya sangat bahagia di sini," jelas Di Maria dikutip dari Livescore, Kamis (4/2/2021).

Baca juga: Mentalitas Pemain Liverpool yang Perlahan Mulai Runtuh


Koeman tampaknya mulai bosan mendengar pernyataan dari pemain, pelatih, hingga direktur olahraga PSG mengenai masa depan Messi. Dengan nada ketus, pelatih Barcelona itu menegaskan bahwa itu merupakan tindakan yang kurang sopan.

"Sungguh tidak sopan bahwa begitu banyak orang dari PSG berbicara tentang Messi. Mereka membumbui permainan Liga Champions. Dia masih pemain Barca," tegas Koeman.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1851 seconds (0.1#10.140)