Wajah Mantan Georgina Rodriguez Sewaktu Sekolah, Tampan Mana Sama Ronaldo?

Kamis, 04 Februari 2021 - 15:04 WIB
loading...
Wajah Mantan Georgina Rodriguez Sewaktu Sekolah, Tampan Mana Sama Ronaldo?
Enam tahun lalu tidak ada yang mengenal Georgina Rodriguez. Tetapi belakangan, namanya menjadi populer setelah berpacaran dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo pada 2016 / Foto: Instagram Georgina Rodriguez
A A A
TURIN - Enam tahun lalu tidak ada yang mengenal Georgina Rodriguez . Tetapi belakangan, namanya menjadi populer setelah berpacaran dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo pada 2016.

Sekarang wanita seksi asal Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994 itu berhasil mengubah hidup bak seorang ratu. Sekarang Gina sapaan akrabnya sudah memiliki 24,3 juta pengikut pada akun media sosial Instagram.

Gina kerap membagikan foto liburan yang mewahnya bersama keluarga (Ronaldo dan anak-anak). Sebelum jatuh ke pelukan CR7, Gina pernah berpacaran dengan pria sewaktu masih berada di bangku sekolah.



Lekaki beruntung itu adalah Javi. Kisah romantis Gina dan Javi terungkap ketika pria itu mengikuti program acara Telecinco. Telecinco merupakan program jaringan dengan rating tertinggi dengan memilih pria untuk tinggal selama beberapa minggu di vila di Republik Dominika.

Konsekuensi dari acara ini adalah setiap peserta akan diminta untuk membuka kehidupan pribadinya. Dan, media Semana berhasil melacak Javi, yang diketahui merupakan mantan dari Georgina .



Dikutip dari AS Sport, Kamis (4/2/2021), Javi menceritakan perkenalannya dengan Gina. Itu terjadi ketika keduanya sama-sama belajar di institut yang sama dengan kekasih Ronaldo tersebut.
Wajah Mantan Georgina Rodriguez Sewaktu Sekolah, Tampan Mana Sama Ronaldo?

Javi dan Gina pun lantas menjalin hubungan romantis sebelum akhirnya hubungan mereka berakhir setelah pacar Ronaldo memutuskan pindah ke Madrid. Banyak hal telah berubah sejak itu, dan sekarang Gina tengah menikmati waktu istimewanya bersama Ronaldo dan anak-anak di Italia.

Sementara Javi, yang telah tinggal di Kepulauan Canary dalam beberapa waktu lebih fokus untuk menemukan cinta sejatinya. "Metode saya untuk sukses adalah mengikuti kata hati saya, dan kemauan saya untuk menemukan wanita idamannya."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)