Jelang Lawan City, Klopp Beberkan Kondisi Jota dan Mane

Kamis, 04 Februari 2021 - 17:02 WIB
loading...
Jelang Lawan City, Klopp Beberkan Kondisi Jota dan Mane
Juergen Klopp tengah berada dalam posisi yang sulit jelang berhadapan melawan Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris, akhir pekan ini / Foto: Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp tengah berada dalam posisi yang sulit jelang Liverpool berhadapan melawan Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris, akhir pekan ini. Itu disebabkan lantaran banyaknya pemain yang mengalami cedera.

Joel Matip, Virgil van Dijk, dan Joe Gomez terpaksa berada di ruang perawatan setelah mengalami cedera. Kondisi ini yang menyebabkan mentalitas pemain Liverpool mulai hilang, dan itu terlihat ketika dipermalukan Brighton & Hove Albion dengan skor 0-1 di Stadion Anfield, Kamis (4/2/2021).



Sekarang Klopp perlu memperbaiki mentalitas para pemain mengingat akhir pekan ini The Reds bakal kedatangan tamu City di Anfield. Lini serang Liverpool terlihat tumpul, itu mungkin disebabkan lantaran Klopp tidak ada opsi lain mengingat Diogo Jota dan Sadio Mane masih dibekap masalah cedera.

Jota absen membela Liverpool sejak mengalami cedera lutut pada Desember lalu. Sementara Mane absen dalam dua pertandingan terakhir karena mengalami masalah otot.



Setelah kekalahan dari Brighton, Klopp memberikan informasi terbaru tentang kondisi kedua pemainnya itu. "Diogo - saya tidak tahu persis, beberapa minggu, dua, tiga, empat. Saya tidak yakin," katanya dikutip dari laman resmi klub.

"Sadio akan kita lihat. Dia mungkin tersedia untuk akhir pekan, saya tidak tahu. Dia tidak berlatih dengan tim hari ini. Kita lihat saja," beber Klopp.

Menjelang menjamu City pada hari Minggu, Liverpool terpaut tujuh poin dari pasukan Pep Guardiola, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Saat ini Liverpool masih bertahan di peringkat empat besar dengan raihan 40 poin. Mereka tertinggal tujuh angka dari City selaku pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)