Viral Cicit Benito Mussolini, Diktator Fasis Italia, Gabung Lazio

Kamis, 04 Februari 2021 - 15:23 WIB
loading...
Viral Cicit Benito Mussolini, Diktator Fasis Italia, Gabung Lazio
Viral Cicit Benito Mussolini, Bapak Fasis Italia, Gabung Lazio/The Sun
A A A
Viral cicit Benito Mussolini, Romano Floriani Mussolini, yang berusia 18 tahun menandatangani kontrak profesional di klub Serie A Lazio . Ya, Romano Floriani Mussolini, bergabung dengan tim muda klub saat dia menyelesaikan pendidikannya di sekolah swasta berbahasa Inggris, menurut The Times.

Bek kanan yang berpostur 185 cm itu tampil mengesankan selama berseragam junior. Dan pelatih yunior Lazio, Mauro Bianchessi yakin bahwa kesepakatan profesional remaja tersebut hanyalah penghargaan atas kerja kerasnya selama dua tahun terakhir. Dia berkata: "Sekarang buah dari kerja keras itu membuahkan hasil."



Benito Mussolini adalah seorang politikus Italia yang mendirikan dan memimpin Partai Fasis Nasional dan menjadi Perdana Menteri negara itu dari tahun 1922 sampai deposisi pada tahun 1943 dan dia dieksekusi dua tahun kemudian selama perang saudara. Sebagai diktator Italia dan pendiri gerakan fasis, Mussolini menginspirasi penguasa totaliter lainnya seperti Francisco Franco dan Adolf Hitler.

Ibu Romano, Alessandra, juga mantan anggota parlemen sayap kanan yang menyatakan kebanggaannya pada kakeknya. Ketika Alessandra ditanya tentang prospek Mussolini bermain di Serie A , dia mengatakan itu adalah topik yang dia 'lebih suka menjauh'.Lazio masih memiliki basis penggemar neo-fasis yang besar yang kedapatan memberikan hormat dengan kaku di masa lalu.

Sebelum bentrokan dengan Milan pada 2019, mereka menggantungkan spanduk bertuliskan 'Hormat kepada Benito Mussolini' dan memberi hormat fasis di dekat piazza tempat mayat mantan diktator digantung pada tahun 1945. 'Ultras' Lazio menyebabkan kontroversi lebih lanjut pada tahun 2017 ketika mereka mem-photoshop wajah korban Holocaust Anne Frank di atas kaus rival Roma.



Mereka menempelkan gambar di sekitar Stadion Olimpico yang dimiliki oleh kedua klub, mengejek basis penggemar mereka. Mantan bintang Liga Premier West Ham Paolo Di Canio juga dihormati oleh 'Ultras' sejak bermain untuk klub. Dia memiliki tato Mussolini dan melakukan penghormatan fasis kepada para penggemar di hari pertandingan.

Anggota parlemen Yahudi, Emanuele Fiano, seorang pejuang melawan neo-fasisme, mengatakan dia tidak memiliki masalah mengenai Mussolini bermain untuk Lazio. Dia berkata: "Saya tidak akan menilai seseorang dari nama belakangnya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)