Diego Assis Bangga Gabung Bali United, Siap Ramaikan Liga 1 2021

Kamis, 04 Februari 2021 - 23:58 WIB
loading...
Diego Assis Bangga Gabung...
Gelandang serang asal Brasil, Diego Assis Figueiredo resmi menjadi rekrutan anyar Bali United. Mantan pemain Persela Lamongan ini siap meramaikan Liga 1 2021. Foto: liga-indonesia
A A A
BADUNG - Gelandang serang asal Brasil, Diego Assis Figueiredo resmi menjadi rekrutan anyar Bali United . Pemain yang sarat pengalaman dibeberapa klub Indonesia ini akan memulai perjalanan barunya bersama skuad Serdadu Tridatu di Liga 1 2021.



Mantan pemain Persela Lamongan dan Madura United ini akan mengisi lini tengah tim asuhan Stefano "Teco" Cugurra untuk mengarungi kompetisi musim 2021. Diego menuturkan perasaannya usai resmi menjadi bagian dari tim yang pernah jadi juara di musim 2019 ini.

"Ya, saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Bali United. Ini tim yang besar dan bagus. Saya percaya bisa banyak membantu tim ini. Terima kasih Bali United membuka peluang untuk bisa bergabung dan saya sangat senang," ungkap Diego dilansir laman resmi klub.

Pemain berusia 33 tahun itu bahkan langsung memasang target tinggi. Dia ingin membantu klub kebanggaan Pulau Dewata itu meraih hasil terbaik pada debut musimnya. Apalagi, sebelumnya tidak ada kompetisi karena Liga 1 2020 dibatalkan akibat pandemi virus Corona.

"Target saya selalu berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim bahkan bisa juara. Saya dalam pekan ini mungkin akan fokus latihan untuk beradaptasi dengan tim. Saya ingin membawa tim ini meraih juara Piala AFC dan Liga 1 tahun ini," harap Diego.

CEO Bali United, Yabes Tanuri menyampaikan komentarnya soal bergabungnya salah satu pemain asing. Pemain yang sudah mengenal budaya sepak bola Indonesia ini diharapkan dengan mudah beradaptasi di stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Kami bangga dengan datangnya Diego Assis di Bali United. Kehadirannya tentu akan menambah kekuatan kami untuk menjalani kompetisi di Piala AFC dan Liga 1 2021. Semoga Diego senang dan cepat beradaptasi dengan pola permainan tim bersama Coach Teco," ungkapnya.



Diego Assis akan memulai program latihannya di awal Februari ini bersama penggawa Bali United lainnya. Sistem protokol kesehatan tetap diterapkan manajemen dan pelatih agar tidak terpapar virus Corona.
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)