Man City Cetak Rekor Clean Sheet Terpanjang di Liga Primer Inggris

Kamis, 04 Februari 2021 - 10:03 WIB
loading...
Man City Cetak Rekor Clean Sheet Terpanjang di Liga Primer Inggris
Manchester City berhasil menjaga clean sheet dalam enam pertandingan secara beruntun di Liga Primer Inggris 2020/2021, setelah mengalahkan Burnley dengan skor 2-0 di Stadion Turf Moor, Kamis (4/2) dini hari WIB / Foto: Instagram Manchester City
A A A
PRESTON - Manchester City berhasil menjaga clean sheet dalam enam pertandingan secara beruntun di Liga Primer Inggris 2020/2021 , setelah mengalahkan Burnley dengan skor 2-0 di Stadion Turf Moor, Kamis (4/2) dini hari WIB. Itu merupakan rekor tanpa kebobolan terlama yang dicetak The Citizens di kompetisi domestik.

Dua gol kemenangan City masing-masing dicetak Gabriel Jesus dan Raheem Sterling. Hasil positif ini membuat City sudah mengoleksi 13 kemenangan di semua kompetisi.



Berkat tambahan tiga poin ini City berhasil memertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. City sejauh ini telah mengumpulkan 47 poin atau unggul tiga angka dari tim sekota mereka Manchester United.



Meskipun menduduki peringkat teratas, namun Pep Guardiola tak ingin sibuk mengomentari keadaan yang tengah menimpa beberapa tim pesaingnya di Liga Primer Inggris. Satu-satunya fokus saat ini adalah menatap pertandingan berikutnya, yang kebetulan adalah tandang ke markas Liverpool, akhir pekan ini.
Baca Juga: Kabar Duka, Kiper Legendaris Indonesia Tutup Usia

"Kami harus melakukan tugas kami. Merupakan kesalahan besar untuk memikirkan sisi lain. Ketika kami berada di urutan ke-12, kami berpikir untuk melupakan Liga Primer, dan kami bisa mencapai Liga Europa musim depan," kata Guardiola dikutip dari BBC Sport.
Baca Juga: Mentalitas Pemain Liverpool yang Perlahan Mulai Runtuh

"Jadi ini bukan berbicara tentang statistik pertandingan. Saya selalu berpikir tentang pertandinhan berikutnya."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)