Dipinjamkan ke Klub Italia, Castillion Berharap Bisa Bela Lagi Persib

Jum'at, 05 Februari 2021 - 01:05 WIB
loading...
Dipinjamkan ke Klub Italia, Castillion Berharap Bisa Bela Lagi Persib
Penyerang asal Belanda, Geoffrey Castillion berharap kembali lagi ke Persib Bandung setelah dipinjam Como 1907. Sebab, dia masih ingin tampil di Liga 1 2021. Foto: persib.co.id
A A A
LOMBARDY - Penyerang asal Belanda, Geoffrey Castillion berharap bisa kembali lagi ke Persib Bandung setelah dipinjam Como 1907. Sebab, petualangannya di Italia hanya bersifat sementara, hingga akhir Juni 2021.



Castillion berharap setelah membela klub peserta Serie C itu, performanya meningkat. Soalnya, dia sudah lama tak merasakan pertandingan kompetitif di Indonesia. Dengan demikian, dia bisa siap menyambut Liga 1 2021.

"Ini merupakan kesempatan yang bagus karena akan bermain kurang lebih lima bulan dalam kompetisi di negara yang sepak bolanya bagus juga," kata pemain berusia 29 tahun itu, di laman resmi Persib.

Castillion mengatakan masih ingin memberi kontribusi kepada Persib. Maklum, sebelum Liga 1 2020 dihentikan dan akhirnya dibatalkan, dia bisa menyumbang dua gol dari tiga laga. Padahal, itu debut musimnya di Indonesia.

"Saya berharap setelah dari Como kembali ke Indonesia dan bermain lagi untuk Persib. Saya berharap akan tampil lebih bagus untuk Persib dan Bobotoh," lanjut pemain yang sempat memulai kariernya di Eredivisie bersama Ajax Amsterdam.



Castillion menyatakan akan terus menjaga kebugaran di Como, khususnya mempertahankan performa. "Di Como, saya berharap bisa mengembalikan sentuhan dan bahkan lebih tajam lagi saat kembali ke Persib lebih baik lagi," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)