Filipina Punya Rachel Anne, Atlet Voli Cantik Pesaing Sabina

loading...
Filipina Punya Rachel Anne, Atlet Voli Cantik Pesaing Sabina
Seperti halnya Kazakhstan yang memiliki Sabina Altynbekova, Filipina juga punya pevoli cantik pesaing bernama Rachel Anne Daquis. Foto: instagram
MANILA - Cabang olahraga (cabor) voli putri selalu menyajikan sejumlah atlet cantik yang mampu membuat para lelaki betah menyaksikan pertandingan. Seperti halnya Kazakhstan yang memiliki Sabina Altynbekova , Filipina juga punya pesaing bernama Rachel Anne Daquis.

Baca Juga: Niki Ghazian Beberkan Pengalaman Kencan Tak Biasa dengan Ronaldo

Rachel sudah memiliki nama besar di kacah dalam negeri. Dia tak sekadar bermodalkan cantik dan seksi, juga punya skil mumpuni. Berposisi sebagai outside hitter atau bisa juga menjadi open hitter, di merupakan salah satu andalan di Tim Nasional (Timnas) voli Filipina.

Menariknya, di usia yang sudah menginjak 33 tahun, Rachel masih menjadi primadona di dunia voli. Dia masih aktif bermain dan tergabung ke dalam tim Cignal HD Spikers yang bermain di kompetisi voli Filipina.

Rachel sudah berada di klub voli Cignal itu sedari 2017 dan terus bermain hingga 2019. Sayangnya, pandemi virus Corona yang melanda pada 2020 membuat kompetisi voli di Filipina terhenti dan hingga kini banyak orang belum bisa melihat aksinya lagi.



View this post on Instagram

A post shared by Rachel Anne Daquis, XFS (@rachdaquis13)



Meski tidak ada kompetisi, Rachel belum memutuskan untuk pensiun. Dia sekarang lebih banyak membagikan kegiatannya yang sedang berolahraga fitness di Instagram pribadinya, yakni di @rachdaquis13.

Bahkan di bio instagram pemain kelahiran 13 Desember 1987 itu menyebut dirinya kini juga berprofesi sebagai pelatih fitness. Jadi, bisa disimpulkan tampaknya Rachel cukup jago dalam melakukan gerakan-gerakan fitness.

Tak heran di usianya yang sudah kepala tiga itu, Rachel masih memiliki body yang aduhai. Jika orang tak mengenalnya, mungkin banyak yang mengira Rachel bukanlah wanita yang sudah berusia 33 tahun.

Tentunya banyak yang berharap pandemi ini segera berakhir. Sebab banyak yang ingin melihat aksi Rachel kembali di atas lapangan voli lagi. Wanita cantik ini mengaku sangat rindu untuk bermain voli lagi.



Baca Juga: Fabregas Ternyata Punya Anak Tiri yang Cantik Banget

Dalam postingan di instagram pribadinya itu, Rachel menyebut sangat rindu berolahraga dan semoga bisa keluar lagi (beraktifitas di luar). “Saya rindu berolahraga dan saya berharap bisa kembali ke sana (lapangan voli) lagi,” bunyi caption Rachel di foto yang diuploadnya di Instagram.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top