Dasar Conor McGregor, Di-KO Poirier, Eh, Salahkan Manny Pacquiao

Kamis, 04 Februari 2021 - 23:20 WIB
loading...
Dasar Conor McGregor, Di-KO Poirier, Eh, Salahkan Manny Pacquiao
Dasar Conor McGregor, Di-KO Poirier, Eh, Salahkan Manny Pacquiao/The Sun
A A A
Conor McGregor menyalahkan Manny Pacquiao sebagai biang kekalahan KO dari Dustin Poirier dalam duel ulang di pertarungan UFC 257. The Notorious mengeluh bahwa dia terlalu fokus pada pertandingan tinju dengan Manny Pacquiao saat mempersiapkan duel ulang dengan Dustin Poirier pada 23 Januari lalu.



Pada pertandingan utama UFC 257 di Abu Dhabi, Poirier meremukkan McGregor dalam dua ronde. Pada minggu-minggu menjelang pertarungan itu, tim McGregor menegosiasikan pertarungan dengan Pacman --julukan Manny Pacquiao --untuk tahun 2021.

''Sedikit disiplin dalam pendekatan dan sikap saya dengan kebanyakan tinju. Itu yang saya dapatkan untuk memilih pertarungan ini dan lawan sebagai pendahulu dari pertandingan tinju melawan Pacman,''ujarnya.



McGregor sekarang ingin mengamankan pertarungan trilogi dengan Poirier dan bertujuan untuk menempatkan fokus penuhnya pada seni bela diri campuran - setidaknya untuk pertarungan ini. Dan pertarungan dengan Pacquiao harus dipendam untuk sementara. "Saya menikmati menghabiskan lebih banyak waktu di dalam UFC Octagon yang terkenal. Hanya 40 detik dalam 3 tahun yang saya miliki untuk pertarungan ini. Saya menikmati setiap detik dan menikmati pekerjaan saya,''jelasnya.



McGregor berharap mendapatkan kesempatan trilogi dengan Porieir dalam waktu yang tidak lama. Dia berjanji untuk mempersiapkan diri lebih baik untuk membalas kekalahan dalam trilogi.

''Bukan trilogi yang kuharapkan, atau urusan taktis yang aku antisipasi, tapi aku akan berbohong jika aku mengatakan ini tidak dimaksudkan . Persis seperti inilah yang seharusnya selalu terjadi! "
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2532 seconds (0.1#10.140)