Ganasnya Bogeman Mike Tyson Nyaris Jungkalkan Jawara MMA!

Jum'at, 05 Februari 2021 - 10:11 WIB
loading...
Ganasnya Bogeman Mike Tyson Nyaris Jungkalkan Jawara MMA!
Garangnya Bogeman Mike Tyson Nyaris Jungkalkan Jawara MMA/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Mike Tyson benar-benar ganas saat memamerkan kecepatan dan kekuatan pukulannya yang membuat jawara MMA nyaris terjungkal. Tyson begitu garang menghajar tubuh pelatih Rafael Cordeiro yang merupakan mantan jawara MMA dalam sesi latihan menjelang trilogi melawan Evander Holyfield .

Awal pekan ini, SunSport mengungkapkan Iron Mike dan musuh lamanya Holyfield, dengan usia gabungan 112 tahun, sedang dalam pembicaraan mengenai bentrokan yang diperkirakan menghasilkan 200 juta poundsterling di Dubai, Uni Emirat Arab.



Dalam sesi latihan terbaru, Tyson terlihat bersemangat dengan mengeluarkan semua kekuatannya. Tyson mendaratkan pukulan kuat ke tubuh pelatih Rafael Cordeiro, sambil memainkan gaya cilukba dengan merunduk dan menghindari pukulan yang datang. Dan penggemar dibuat kaget oleh kelincahannya di usia 54 tahun.

Salah satunya menulis: ’’Dia masih lebih cepat daripada beberapa kelas berat favorit Anda. Dia membuat Joshua terlihat seperti robot yang kaku.’’

Yang lain berkata: "Dia membuat Fury terlihat seperti siput besar." Yang ketiga menambahkan: ’’Lihatlah legenda ini masih bekerja tidak seperti sebelumnya.’’



Tyson dan Holyfield saling berhadapan dua kali selama karier profesional mereka. Holyfield memenangkan pertarungan pertama yang mendebarkan pada November 1996 melalui KO ronde ke-11. Pertandingan ulang tersebut, tujuh bulan kemudian, tetap menjadi salah satu pertarungan paling terkenal dalam sejarah.

Pada bulan Juni 1997, Tyson didiskualifikasi karena menggigit telinga Real Deal. Holyfield, sekarang 58, diyakini telah menghabiskan kekayaan yang hampir sama dengan 300 juta poundsterling yang dihamburkan musuh lamanya di masa kejayaan mereka. Tapi Tyson menikmati rejeki nomplok dengan mengalahkan Jones Jr dalam pameran bayar-per-tayang yang ternyata sukses secara finansial.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)