Ryan Garcia Bikin Pacquiao Tertidur, Brandun Lee: Pertarungan Gila!

loading...
Ryan Garcia Bikin Pacquiao Tertidur, Brandun Lee: Pertarungan Gila!
Ryan Garcia Bikin Pacquiao Tertidur, Brandun Lee: Pertarungan Gila!/Boxing Scene
Ryan Garcia diyakini akan membuat Manny Pacquiao tertidur di ring melalui pukulan hook kirinya yang dahsyat. Brandun Lee meyakini pukulan hook kiri Ryan Garcia yang terkenal cepat dan kuat menjadi senjata melumpuhkan Pacquiao jika bertarung di ring.

Baca juga : Nenek 95 Tahun Didakwa Atas Pembunuhan 10.000 Orang

Prediksi itu menyeruak selama beberapa minggu terakhir tentang potensi pertarungan juara Kelas Welter WBA "dalam ,masa istirahat" Manny Pacquiao (62-7-2) melawan jawara sementara Kelas Ringan WBC Ryan "KingRy" Garcia (21-0). Duel Garcia dengan Pacquiao pertama kali dibahas sebagai pertarungan eksibisi, tetapi selama seminggu terakhir semua indikasi menunjukkan bahwa bentrokan itu adalah pertarungan resmi.

Baca Juga: Logan Paul Ejek Mayweather: Dia Bertarung Lagi karena Kurang Uang



Pertarungan kemungkinan akan diperebutkan di antara batas Kelas Welter super dan Kelas Welter. Brandun Lee yang dikenal sebagai monster KO (21-0) baru-baru ini 'live' di media sosial untuk membahas potensi pertarungan Pacquiao-Garcia. "Sobat, itu pertarungan gila tapi apa pun bisa terjadi. Ini tinju. Ryan memiliki hook kiri yang bagus. Seperti yang kita semua tahu dan kita semua tahu bahwa hook kiri bekerja lebih baik untuk kidal jadi dia mungkin mendaratkan pukulan itu,’’kata Brandun Lee.

Baca juga : Drama Menyedihkan saat Nafas Pesepak Bola Berhenti di Lapangan Hijau

’’Dia cepat dan memiliki waktu yang tepat sehingga dia mungkin mendaratkan hook kiri yang beruntung itu dan menidurkan Manny,’’lanjutnya.

Baca Juga: Anthony Joshua Bikin Tyson babak Belur: Aku Bukan orang Beradab!

Garcia merebut gelar sementara awal bulan ini dengan KO ronde ke-7 dari Luke Campbell. Garcia bangkit dari kanvas di babak ke-2 untuk mencetak kemenangan sistem gugur. Lee pergi 4-0 pada tahun 2020 dan ingin mengambil langkah di kelas pada tahun 2021.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top