Khabib Nurmagomedov: Ketika Ajalku Tiba, Aku Ingin Tinggal di Desa

Jum'at, 05 Februari 2021 - 23:01 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov: Ketika Ajalku Tiba, Aku Ingin Tinggal di Desa
Khabib Nurmagomedov: Ketika Ajalku Tiba, Aku Ingin Tinggal di Desa/The Sun
A A A
Khabib Nurmagomedov tiba-tiba berbicara mengenai kematian yang membuat merinding di sela keputusannya untuk keukeuh pensiun dari UFC. Juara Kelas Ringan UFC tidak terkalahkan itu memiliki pesan mengenai kematian.

Khabib yang pensiun dengan rekor 29-0 menegaskan keinginannya untuk meninggalkan UFC karena tidak ingin menyesal. ’’Anda tahu kenapa saya ingin bebas? Saya ingin terbang,’’ujar Khabib.



Ya, Khabib ingin terbang bebas seperti julukannya The Eagle alias sang Elang. Khabib tidak ingin dikekang oleh siapa pun atau oleh aturan apa pun mengenai kehidupannya. Dia ingin kelak ketika kematian datang, dia bisa pergi dengan tenang.

Baca juga: Debut BKFC Paige VanZant Berakhir dengan Kekalahan Mengerikan

’’Kau tahu, ketika ajal saya tiba… saya akan mati. Tapi kau tahu sebelum ajal saya tiba, saya ingin terbang bebas. Saya ingin bebas, saya ingin melakukan apa pun yang saya mau,’’tuturnya.



Sebuah pesan Khabib Nurmagomedov yang memiliki makna mendalam mengenai karier, keluarga, masa depan dan kematian. Apa yang akan dilakukan Khabib ketika kematian datang?

‘’Saya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga saya, teman, dan orang terdekat saya. Saya ingin tinggal di desa. Bahkan jika Anda memiliki seisi dunia Anda akan tetap mati. Segalanya akan berakhir suatu hari nanti. Beberapa akan datang ke pemakaman, memasukkan Anda (ke liang lahat). Itulah sebabnya, saya tidak membuat target yang ambisius ke depannya.‘’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)