PSSI dan PT LIB Gelar Pertemuan Bahas Soal Liga 1 2021

Jum'at, 05 Februari 2021 - 14:51 WIB
loading...
PSSI dan PT LIB Gelar Pertemuan Bahas Soal Liga 1 2021
PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI kembali menggelar diskusi untuk membahas persiapan kompetisi musim 2021 di kantor PT LIB. Foto: liga-indonesia
A A A
JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI kembali menggelar diskusi untuk membahas persiapan kompetisi musim 2021 di kantor PT LIB, Kamis (4/2/2021) sore WIB. Acara ini dihadiri Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan anggota Exco PSSI Haruna Soemitro.



Hadir pula direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, serta Dokter Tim Nasional Syarif Alwi. Sementara dari PT LIB adalah Komisaris Ferry Paulus, Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno, dan Direktur Keuangan Anthony Candra Kartawiria.

Dalam pemaparannya, Hadian Lukita menjelaskan beberapa poin terkait persiapan kompetisi baru, khususnya Liga 1 2021. Beberapa di antaranya adalah akan diadakannya pertandingan simulasi pada pekan depan, dan digelarnya turnamen pra musim.

"Hari ini kami mengadakan pertemuan dengan PSSI dalam rangka pembahasan dan perencanaan kompetisi baru. Salah satu pembahasannya adalah terkait protokoler kesehatan yang tentunya masih harus kita terapkan," ungkap Hadian Lukita, dilansir liga-indonesia.

Di sisi lain, Iriawan atau yang biasa disapa Iwan Bule, menyatakan koordinasi yang digelar itu menindaklanjuti pertemuan antara PT LIB dengan Mabes Polri, pada Rabu (3/2/2021) tekait penyelenggaraan pertandingan.



"Terima kasih kepada Kapolri karena memerhatikan apa yang terjadi selama ini. Dan memang sudah ada lampu hijau dari Polri, tapi tidak semudah itu. Kami memiliki kewajiban untuk mempersiapkan semuanya, termasuk di antaranya protokoler kesehatan," ujar Iriawan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)