Persija Jakarta Gandeng Soccer Services Barcelona untuk Kembangkan Klub

Jum'at, 05 Februari 2021 - 21:05 WIB
loading...
Persija Jakarta Gandeng Soccer Services Barcelona untuk Kembangkan Klub
Persija Jakarta kembali melakukan terobosan untuk pengembangan klub berbasis Ilmu pengetahuan dan Teknologi (IPTEK). Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta kembali melakukan terobosan untuk pengembangan klub berbasis Ilmu pengetahuan dan Teknologi (IPTEK). Anggota Liga 1 itu menggandeng Soccer Service Barcelona untuk membangun manajemen keolahragaan.



Soccer Service Barcelona merupakan konsultan teknik yang memiliki Ekkono Method. Metoda itu telah diimplementasi kepada lebih dari 40 klub profesional dan federasi, di antaranya seperti Paris Saint Germain (PSG), IFK Goteborg, Japan FA dan Thailand FA.

Pada kolaborasi ini, Ekkono Method akan diberikan pada manajemen dan pelatih Akademi Persija Jakarta untuk membangun Departemen Olahraga yang kompeten dan profitable, dengan berbasis identitas dan kultur Persija Jakarta. Pendidikan ini dilakukan secara berkala, menyasar ke Direksi, Staf Manajerial, dan Pelatih.

CEO Soccer Services Barcelona, Miquel Farrerons menyampaikan kegembiraannya dapat berkolaborasi dengan Macan Kemayoran. Menurutnya ini kerja sama yang membanggakan demi perkembangan sepak bola Indonesia, khususnya Persija.

“Suatu kebanggaan Ekkono dapat mendukung pengembangan sepak bola di Persija Jakarta,” ucap Miquel, disitus resmi Persija.

Kerjasama ini turut disambut antusias Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus. Menurutnya sebagai klub besar, sudah sewajarnya Persija memiliki Departemen Olahraga yang kuat berbasis metodologi modern. Terlebih dengan adanya Liga 1 2021.



“Kerjasama dengan Ekkono merupakan komitmen Persija untuk pengembangan sepak bola masa depan,” ucapnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)