Dipanggil Timnas Indonesia, Kiper Muda Persib Bandung Siap Kerja Keras

Jum'at, 05 Februari 2021 - 23:58 WIB
loading...
Dipanggil Timnas Indonesia, Kiper Muda Persib Bandung Siap Kerja Keras
Penjaga gawang muda Persib Bandung, M. Aqil Saviq berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Penjaga gawang muda Persib Bandung , M. Aqil Saviq berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 . Pemain berusia 22 tahun itu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang sudah didapatkannya.



Aqil dan Erlangga Setyo Dwi mendapat panggilan dari PSSI untuk mengikuti pemusatan latihan persiapan menghadapi SEA Games 2021 atau ke-31 yang akan berlangsung di Hanoi, Vietnam, 21 November - 2 Desember mendatang.

"Senang pastinya kembali mendapat kepercayaan menjadi bagian Tim Nasional Indonesia (U-23). Selain senang juga semangat dengan pemanggilan ini, kerja keras dan harus maksimalkan kesempatan emas ini," kata kiper jebolan Diklat Persib ini.

Aqil merasa cukup optimis bisa menjalani pemusatan latihan dengan baik. Sosok berpostur 186 cm mengaku punya persiapan yang matang. Dia menyatakan rutin menjaga kebugaran fisik meski Liga 1 2020 dibatalkan akibat pandemi virus Corona.

"Alhamdulillah fisik sudah siap karena selalu latihan juga selama ini. Ditambah, ada latihan langsung dengan Coach Passos (Luizinho Passos). Jadi persiapan mental InsyaAllah sudah mantap," ucapnya, disitus resmi Persib.



Sesuai agenda, Aqil dan Erlangga diharapkan sudah bergabung bersama skuad Garuda mulai 8 Februari 2021 di Jakarta. Pemusatan latihan ini akan berlangsung hingga 28 Februari 2021.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)