Ronaldo, Neymar, dan Tevez Rayakan Milad, Siapa Paling Senior?

Jum'at, 05 Februari 2021 - 15:38 WIB
loading...
Ronaldo, Neymar, dan Tevez Rayakan Milad, Siapa Paling Senior?
Jumat (5/2/2021) menjadi momen yang membahagiakan untuk tiga pesepak bola hebat di dunia yakni Cristiano Ronaldo, Neymar, dan Carlos Tevez. Foto: reuters
A A A
TURIN - Jumat (5/2/2021) menjadi momen yang membahagiakan untuk tiga pesepak bola hebat di dunia yakni Cristiano Ronaldo , Neymar , dan Carlos Tevez. Sebab, pada hari ini mereka merayakan hari kelahiran.



Ronaldo (Juventus), Neymar (PSG) dan Tevez (Boca Juniors) kebetulan lahir pada tanggal yang sama, yakni 5 Februari atau tepat hari ini. Namun, ketiganya lahir pada tahun yang berbeda dan mewakili dua generasi sepak bola saat ini.

Tevez jadi yang tertua karena kelahiran 1984, setelah itu ada Ronaldo yang lahir pada 1985. Keduanya bisa dibilang mewakili generasi sepak bola yang sama pada. Sedangkan Neymar kelahiran 1992 yang mewakili generasi emas di era sepak bola modern.



Tevez saat ini masih jadi andalan Boca Juniors. Walau usianya sudah menginjak 37 tahun, mantan penyerang Juventus itu masih terbilang moncer. Bahkan dia berhasil membawa Boca Juniors menjuarai Liga Argentina musim 2019/2020.

Berikutnya ada Ronaldo yang saat ini telah menginjak usia 36 tahun. Namun, di usia veteran tersebut, CR7 nyatanya memiliki kemampuan yang masih sangat muda. Bahkan dia mampu bersaing dengan para pemain muda di dalam skuad Juventus.



Bekas pemain Real Madrid itu sudah tidak diragukan lagi dengan kemampuannya mengolah si kulit bundar. Dia termasuk pemain tersubur Juventus pada saat ini dan telah berhasil menyumbang dua gelar Serie A secara beruntun.

Berbagai catatan rekor pun telah dimiliki Ronaldo. Baru-baru ini, ia pun telah ditetapkan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan torehan 763 gol. Jumlah tersebut telah melebihi catatan gol Pele dan Josef Biscan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)