Terapi Antibiotik Sukses, Marquez Siap Tampil di MotoGP

Sabtu, 06 Februari 2021 - 01:03 WIB
loading...
Terapi Antibiotik Sukses, Marquez Siap Tampil di MotoGP
Marc Marquez menunjukkan bekas luka di lengan kanannya selama rehabilitasi setelah menjalani tiga kali operasi tahun lalu. Juara dunia enam kali MotoGP itu sepertinya bakal kembali lebih cepat / Foto: Instagram Marquez
A A A
CERVERA - Marc Marquez menunjukkan bekas luka di lengan kanannya selama rehabilitasi setelah menjalani tiga kali operasi tahun lalu. Juara dunia enam kali MotoGP itu sepertinya bakal kembali lebih cepat.

Selama masa rehabilitasi, Marquez tak pernah berhenti memanfaatkan kesempatan untuk mengikuti sesi latihan dengan fisioterapisnya. Setiap kegiatan The Baby Alien tak pernah lupa untuk mempublikasikan di akun media sosial Instagramnya.

Seperti ketika Marquez bersama fisioterapisnya di mana ia menulis pesan singkat "step by step", yang juga bisa diterjemahkan menjadi "sedikit demi sedikit". Meski demikian, sejauh ini belum ada kabar resmi mengenai tanggal kapan pemilik nomor 93 itu bakal kembali ke lintasan pacuan kuda besi MotoGP setelah masalah infeksi tidak menimbulkan masalah lebih lanjut. Terapi antibiotik yang dia ikuti untuk melawan infeksi cukup memuaskan.


Ezpeleta Yakin Marquez Tampil dan Pastikan GP Thailand Masuk Kalender MotoGP 2021

Tampaknya Honda akan memberitahu penggemar mengenai kondisi Marquez saat mereka menggelar presentasi pada 22 Februari mendatang. Nantinya Marquez bakal menjadi aktor protagonis yang paling ditunggu selama acara yang disiarkan secara langsung oleh HRC.

Artinya, presentasi tim Honda pada 22 Februari mendatang akan menjadi momentum untuk mematahkan semua spekulasi tentang kondisi Marquez yang sudah terlanjur tersebar luas ini. Sebelumnya, CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, meyakini bahwa kakak kandung Alez akan segera kembali.

"Kami pasti akan melihatnya kembali ke jalurnya pada tahun 2021," jelas Ezpeleta.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)