Drawing Semifinal Copa del Rey 2020/2021

loading...
Drawing Semifinal Copa del Rey 2020/2021
Drawing semifinal Copa del Rey 2020/2021 sudah dirilis. Dua dari empat tim teratas La Liga Spanyol akan bertemu di salah satu pertandingan / Foto: AS Sport
MADRID - Drawing semifinal Copa del Rey 2020/2021 sudah dirilis. Dua dari empat tim teratas La Liga Spanyol akan bertemu di salah satu pertandingan.

Pada undian kali ini Aritz Aduriz menggunakan tangan polosnya untuk memutuskan dua semifinal. Seperti dikutip dari Marca, Jumat (5/2/2021), dari hasil undian Sevilla akan berhadapan melawan Barcelona .

Sementara pertandingan lainnya mempertemukan Athletic Bilbao melawan Levante. Leg pertama pertandingan Sevilla versus Barcelona akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan pada 9 Februari 2021.

Baca juga:
Live Streaming RCTI Plus Sajikan Dua Laga Big Match
Roma Tegaskan Tidak Pernah Bertemu Mantan Pelatih Juventus



Sementara leg kedua pada bulan berikutnya di Camp Nou pada 2 Maret. Pada pertandingan lainnya, Athletic akan menjamu Levante di San Mames pada leg pertama pada 10 Februari, sebelum bertandang ke Estadi Ciutat de Valencia, 3 Maret mendatang.

Dua tim yang lolos akan bertemu di final pada 17 April di Estadio de La Cartuja, Seville. Dua tim yang gagal ke final akan mendapatkan tiket untuk bermain di Piala Super Spanyol.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Copa del Rey

1. Sevilla vs Barcelona
Leg Pertama: 9 Februari
Leg Kedua: 2 Maret

2. Athetic Bilbao vs Levante
Leg Pertama: 10 Februari
Leg Kedua: 3 Maret
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top