Ronaldo Ultah, Georgina Rangkai Syair Romantis di Instagram

Sabtu, 06 Februari 2021 - 01:30 WIB
loading...
Ronaldo Ultah, Georgina Rangkai Syair Romantis di Instagram
Ujung tombak Juventus, Cristiano Ronaldo baru saja merayakan hari ulang tahun. Tak ingin ketinggalan di momen spesial, Georgina Rodriguez pun mengirim syair romantis. Foto: twitter
A A A
TURIN - Ujung tombak Juventus , Cristiano Ronaldo baru saja merayakan hari kelahirannya yang jatuh pada Jumat (5/2/2021). Tak ingin ketinggalan di momen spesial sang kekasih, Georgina Rodriguez pun mengirim syair romantis.



Ronaldo sedang berbahagia karena merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36. Lantaran jadi momen spesial, Georgina menyampai ucapan selamat kepada penyerang asal Portugal itu di akun Instagram pribadinya, @georginagio.

Di momen spesial Ronaldo itu, Georgina menuliskan pesan yang sungguh mesra dan romantis. Unggahannya itu menunjukkan potret keromantisan bersama CR7. Momen kemesraan itu terjadi kala keduanya tengah asyik bermain salju.

Tak hanya sekadar mengucapkan selamat, Georgina juga mengutarakan harapan dan doa untuk bisa terus menjalani hidup yang penuh kebahagiaan seperti sekarang ini bersama Ronaldo. Dia bahkan berharap bisa terus menjalaninya hingga berusia tua nanti.



“Dan menjadi tua dengan ilusi yang sama seperti hari ini. Selamat merayakan hari bahagia ini cintaku,” tulis Georgina. “Semoga Tuhan terus memberi begitu banyak cinta, kesehatan, dan berkah dalam hidup kita,” lanjutnya.



Ronaldo dan Georgina sudah cukup lama menjalani hubungan. Tepatnya pada 2017, kabar soal jalinan asmara Ronaldo dengan model cantik asal Argentina itu terkuak di publik. Dan, konon katanya, mereka berencana untuk menikah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3650 seconds (0.1#10.140)