Perkenalkan, Ini 5 WAGs Pesepak Bola Muslim Paling Menawan

Sabtu, 06 Februari 2021 - 03:30 WIB
loading...
Perkenalkan, Ini 5 WAGs Pesepak Bola Muslim Paling Menawan
Kisah pesepak bola Muslim di kompetisi besar dunia kerap kali mendapat sorotan lebih. Salah satunya pasangan penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Foto: google
A A A
LIVERPOOL - Kisah pesepak bola Muslim di kompetisi besar dunia kerap kali mendapat sorotan lebih. Serba-serbi kehidupannya selalu menjadi hal yang menarik untuk disimak, termasuk soal kehidupan asmara.



Kekasih ataupun istri (WAGs) pesepak bola Muslim juga menjadi perhatian sendiri bagi para pencinta sepak bola. Paras cantik dan menawan mereka membuat banyak orang terkagum-kagum.Berikut lima WAGs pesepakbola Muslim yang paling menawan, salah satunya pasangan penyerang Liverpool , Mohamed Salah .



5. Amal Belhanda

Perkenalkan, Ini 5 WAGs Pesepak Bola Muslim Paling Menawan


Amal Belhanda merupakan istri dari gelandang asal Maroko, yakni Younes Belhanda. Perempuan cantik ini terus setia mendampingi Belhada berkarier di dunia sepak bola, termasuk saat bermain di klub Turki, yakni Galatasaray, seperti saat ini.

Amal dan Belhada sendiri sudah saling jatuh hati sejak kecil. Lalu mereka melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Dari pernikahannya, Amal dan Belhada telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Muhammad dan Amal.

4. Magi Salah

Perkenalkan, Ini 5 WAGs Pesepak Bola Muslim Paling Menawan


Selanjutnya, terdapat Magi Salah. Ya, Magi merupakan istri dari penyerang andalan Liverpool asal Mesir, yaitu Mohamed Salah. Dua sejoli ini telah meresmikan hubungannya ke jenjang penikahan sejak 2013.

Dari penikahannya, pasangan ini telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Mecca. Pemberian nama sang putri ini sangat terkesan Islami karena merujuk tempat suci umat Islam, atau yang dalam bahasa Indonesia berati Mekah.

3. Tugba Sahin

Perkenalkan, Ini 5 WAGs Pesepak Bola Muslim Paling Menawan


Kemudian, dilanjutkan Tugba Sahin. Tugba merupakan istri dari Nuri Sahin. Mereka menikah pada 2007. Tugba memilih melepas masa lajangnya di usia yang masih sangat muda, yakni baru menginjak 18 tahun.

Begitu juga dengan Sahin, dia baru berusia 19 tahun kala menikahi perempuan yang sangat cantik jelita itu. Tak ayal, Tugba pun menjadi pendamping setia Sahin sejak awal karier sepakbolanya. Dari pernikahan ini, Tugba dan Sahun pun sudah memilih seorang putra yang diberi nama Omer.

2. Amine Gulse

Perkenalkan, Ini 5 WAGs Pesepak Bola Muslim Paling Menawan


WAGs yang satu ini mungkin sudah tak asing. Dia adalah Amine Gulse, pasangan dari mantan gelandang Arsenal, Mesut Ozil yang kini membela Fenerbahce. Gulse sudah cukup tersohor sebelum menjalin hubungan dengan Ozil. Sebab, wanita cantik ini merupakan mantan Miss Turki pada 2014.

Tak ayal, saat diketahui menjalin kasih dengan Ozil, Gulse pun kian disorot. Tepatnya, jalinan asmara itu mulai diketahui terjalin pada Maret 2017. Dua tahun kemudian, Ozil dan Gulse pun memilih mengikat hubungannya dengan pernikahan.

1. Maria Zulay Salaues

Perkenalkan, Ini 5 WAGs Pesepak Bola Muslim Paling Menawan

Foto-Foto: Twitter

Lalu, Maria Zulay Salaues. Kecantikan WAGs yang satu ini tentu saja tak perlu diragukan lagi. Maria merupakan pasangan dari playmaker Manchester United (MU), yakni Paul Pogba. Keduanya pertama kali mencuri perhatian publik pada Piala Dunia 2018.

Wanita berdarah Bolivia itu sejatinya bukan kelahiran Muslim. Dia berasal dari keluarga Kristiani. Jadi, hampir bisa dipastikan Maria baru memeluk agama Islam ketika akan menikah dengan Pogba pada 2019 yang juga merupakan mualaf. Mereka kini punya putra bernama Labile Shakur.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)