FC Utrecht Rilis Jersey Resmi Bagus Kahfi, Segini Harganya

Sabtu, 06 Februari 2021 - 12:02 WIB
loading...
FC Utrecht Rilis Jersey Resmi Bagus Kahfi, Segini Harganya
FC Utrecht akhirnya mendapatkan servis bintang muda Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi/Foto/Twitter
A A A
UTRECHT - Klub Eredivisie Belanda FC Utrecht akhirnya mendapatkan servis bintang muda Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi . Penyerang timnas Merah Putih U-19 itu resmi diikat selama setahun.

Perekrutan Bagus Kahfi diumumkan secara resmi oleh FC Utrecht lewat unggahan di akun media sosialnya. Pengumuman kedatangan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 itu disampaikan FC Utrecht pada Jumat (5/2/2021) sore WIB.

.

Klub yang kini menduduki peringkat 8 klasemen Eredivisie 2020/2021 itu pun bergerak cepat merilis jersey home resmi Bagus Kahfi. Klub membanderolnya dengan harga 50 euro atau setara Rp843 ribu.
FC Utrecht Rilis Jersey Resmi Bagus Kahfi, Segini Harganya

Ada enam ukuran yang tersedia, yakni S, M, L, XL, XXL, XXXL dengan bahan mengandung teknologi Dri-FIT yang nyaman dan terbuat dari 100% poliester. Menariknya, jersey ini dibubuhi tandan tangan Bagus Kahfi.

Baca juga: Gaji Ronaldo Setahun di Juventus Kalahkan Pemain Empat Klub Serie A .


"Jersey khusus ini hanya tersedia sementara. Pengiriman ke Indonesia akan memakan waktu sekitar 2-3 pekan. Anda hanya dapat membayar dengan kartu kredit, namun, kami sedang berupaya menambahkan PayPal segera," demikian pernyatan klub dalam laman resminya.

Direktur Teknik FC Utrecht Jordy Zuidam gembira menyambut kedatangan Bagus Kahfi. Menurutnya, Bagus Kahfi merupakan sosok pemain yang terampil dan kreatif sehingga dipercaya bisa berkontribusi positif kepada FC Utrecht ke depannya.

Kabar perekrutan Bagus Kahfi oleh FC Utrecht sejatinya sudah santer terdengar dalam beberapa waktu terakhir. Tetapi, kabarnya masih simpang siur kala itu bahkan ada yang menyebut Bagus Kahfi batal berlabuh ke klub asal Belanda tersebut.

Namun kini, kehadiran Bagus Kahfi di FC Utrecht telah dipastikan terjadi. Lewat akun Twitter resminya, FC Utrecht mengumumkan perekrutan Bagus Kahfi.

Kahfi telah menandatangani kontrak di FC Utrecht hingga 2022. Ada opsi perpanjangan kontrak selama dua ke depan bersama klub asal Belanda tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)