Kalah TKO, Mike Tyson Baru Akhirnya Pecat Pelatihnya

Sabtu, 06 Februari 2021 - 08:31 WIB
loading...
Kalah TKO, Mike Tyson Baru Akhirnya Pecat Pelatihnya
Kalah TKO, Mike Tyson Baru Akhirnya Pecat Pelatihnya/The Sun
A A A
Kekalahan TKO membuat Mike Tyson Baru Daniel Dubois memecat pelatih Martin Bowers. Sebagai gantinya, Mike Tyson Baru menunjuk Mark Tibbs sebagai pelatih baru karena dia ingin mengembalikan kariernya ke jalur yang benar.

Mike Tyson Baru menelan kekalahan pertamanya setelah menyerah TKO di ronde 10 saat melawan Joe Joyce pada November lalu. Dubois menyerah setelah mata kirinya nyaris tidak bisa melihat setelah dihajar Joyce.Dubois didiagnosa menderita rongga mata retak dan berdarah pada retinanya.



Pertama kali dilaporkan oleh Daily Mail,petinju kelas berat itu telah mengadakan pembicaraan dengan Tibbs, putra dari pelatih veteran Jimmy, tentang menjadi kepala cornermannya. Tapi Bowers - yang telah bersama Dubois sejak menjadi profesional pada 2017 - akan tetap menjadi manajer pemain berusia 23 tahun itu.

Tibbs membantu membimbing Dillian Whyte menjadi penantang gelar Kelas Berat sampai perpecahan mereka tahun lalu. Saat ini dia melatih juara Kelas Menengah super WBO Billy Joe Saunders. Performa luar biasa Joyce dan jab istimewanya membuatnya siap untuk bertarung memperebutkan gelar 'sementara' WBO dengan Oleksandr Usyk, 34.



Dubois akan beusa mengembalikan reputasinya dengan bertarung lagi setelah masa pemulihan. Promotornya, Frank Warren, berencana agar pemain London itu kembali setidaknya pada Mei. Warren berkata: ’’Dia tidak tertarik dengan media sosial, yang sangat bagus. Dia hanya ingin maju dan bertarung. Saya bertemu dengannya minggu lalu. Dia bukan seorang pembual dan cukup filosofis.’’

’’Dia mengatakan itu telah terjadi dan dia harus melanjutkannya. Tekanan ada padanya sekarang, tetapi tidak seperti dia mengambil sabuk. Kami semua sangat kecewa dengan apa yang terjadi, tapi dia masih muda dan kami tidak akan memaksanya melakukan apa pun.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)