Jelang Huesca vs Real Madrid: Krisis Pemain, Los Blancos Panggil Pemain Junior

Sabtu, 06 Februari 2021 - 11:02 WIB
loading...
Jelang Huesca vs Real Madrid: Krisis Pemain, Los Blancos Panggil Pemain Junior
Real Madrid hanya memboyong 17 pemain ke markas Huesca/Foto/Twitter
A A A
HUESCA - Real Madrid krisis pemain jelang laga kontra SD Huesca pada jornada ke-22 La Liga 2020/2021 di Estadio El Alcoraz, Sabtu (6/2/2021) malam WIB. Pelatih Zinedine Zidane hanya memboyong 17 pemain ke markas Huesca.

Skuat Zidane sudah melemah pada Januari ketika Luka Jovic dan Martin Odegaard diizinkan pergi dengan status pinjaman. Sejumah pemain lainnya absen dengan berbagai alasan, yakni Dani Carvajal, Sergio Ramos, Lucas Vazquez, Fede Valverde, Eden Hazard, Isco, Eder Militao dan Rodrygo Goes semuanya tidak dapat tampil.

.

Itu berarti bek tengah tim junior Victor Chust dan gelandang Marvin Park -yang menghabiskan tiga tahun juniornya di Tranmere Rovers- dipanggil ke skuat utama. Jika tak ada kejutan, bangku cadangan akan terdiri dari Marcelo, Mariano, Victor Chust dan Marvin Park, ditambah kiper Andriy Lunin dan Diego Altube.

Namun, meski skuat compang-camping Madrid siap mengamuk melawan Huesca. Madrid baru menelan kekalahan 1-2 dari Levante, 30 Januari lalu. Hasil negatif itu yang membuat mereka turun ke posisi ketiga Liga Spanyol, digeser rival abadi Barcelona.

.
Kedua raksasa Negeri Matador itu punya poin yang sama yakni 40. Namun Madrid harus lengser karena kalah selisih gol.

Sang juara bertahan tentu ingin kembali ke jalur kemenangan. Kabar baiknya mereka akan kembali dipimpin sang entrenador Zinedine Zidane yang sudah pulih dari Covid-19.
.

"Kami tidak akan membiarkan kepala ini terus tertunduk. Kami ingin melakukan apa yang kami tahu, bermain sepak bola dan mencoba memenangkan pertandingan," kata Zidane dikutip laman resmi klub, Jumat (5/2/2021).

"Kami ingin memainkan permainan dan bersiap mencoba memenangkannya. Kami hanya ingin melihat pertandingan melawan Huesca. Kami akan berjuang sampai pertandingan terakhir," ujarnya.

Di sisi lain Huesca sedang terpuruk. Mereka kini terdampar di dasar klasemen mengemas 16 poin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2623 seconds (0.1#10.140)