Jelang Aston Villa vs Arsenal: David Luiz Minta Willian Bungkam Mulut Kritikus

Sabtu, 06 Februari 2021 - 14:34 WIB
loading...
Jelang Aston Villa vs Arsenal: David Luiz Minta Willian Bungkam Mulut Kritikus
David Luiz dan Willian sama-sama pernah bermain di Chelsea. Sekarang keduanya tampil untuk Arsenal. Foto: Daily Mail
A A A
BIRMINGHAM - Penampilan buruk Arsenal belakangan ini sering dikaitkan dengan performa Willian yang menurun. Jelang laga kontra Aston Villa, pemain sayap asal Brasil itu dibela sang kompatroit.

Kompatriot Willian sesama pemain Brasil, DavidLuiz , menyebut publik terlalu cepat menghakimi Willian. Alih-alih memberinya semangat untuk beradaptasi dengan klub baru, kata David Luiz, fans Arsenal justru menyerangnya di media sosial.

“Dia tidak perlu membuktikan apapun kepada siapapun. Willian sudah bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun,” kata David Luiz yang pernah bersama-sama Willian berseragam Chelsea.


Jelang Aston Villa vs Arsenal: David Luiz Minta Willian Bungkam Mulut Kritikus

Meski begitu, David Luiz tidak menampik kenyataan bahwa Willian minim kontribusi sejak pindah dari Chelsea ke Arsenal. Menurut catatan, sejauh musim ini Willian baru membuat tiga assist dari 22 penampilannya bersama Meriam London.

“Saya yakin Willian akan melewati situasi ini dan membuat semua orang di Arsenal kembali berbahagia,” kata David Luiz dikutip ESPN.

Willian punya kesempatan untuk membuktikan kata-kata David Luiz. Jika diturunkan menghadapi Aston Villa , penyerang 32 tahun itu wajib tampil cemerlang demi membungkam mulut para kritikus.

Arsenal akan melawat ke markas Aston Villa di Stadion Villa Park di pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (6/2/2021). Kickoff dijadwalkan digelar pukul 19.30WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)