Preview Tottenham Hotspur vs West Bromwich: Hadapi Badai Masalah

Minggu, 07 Februari 2021 - 07:00 WIB
loading...
Preview Tottenham Hotspur vs West Bromwich: Hadapi Badai Masalah
Preview Tottenham Hotspur vs West Bromwich. Foto: IST
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akan menjamu West Bromwich Albion (WBA) di pekan ke-23 Liga Inggris 2020/2021. Sejumlah pemain The Liliwhites absen karena beragam alasan.

Pertandingan akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (7/2/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 19.00WIB.



The Liliwhites, julukan Tottenham, sempat tampil cemerlang di awal musim. Namun, penampilan yang tak konsisten membuat mereka saat ini terjun ke posisi delapan dengan 33 poin dari 21 pertandingan.

Sementara itu, West Bromwich Albion merupakan penghuni zona merah. Skuat asuhan Sam Allardyce terjebak di posisi ke-19 karena baru mengumpulkan 12 poin dari 22 laga.

Dalam upaya menang, Tottenham Hotspur tengah menghadapi badai masalah. Beberapa pemain penting absen karena alasan yang berbeda-beda.

Harry Kane memasuki absen yang ketiga secara beruntun setelah dibekap cedera di laga kontra Liverpool. Bek kiri Sergio Reguilon juga masih dibebat masalah cedera.

Adapun dua pemain lain yakni Dele Alli dan Giovani Lo Celso dipastikan absen karena masalah kebugaran dan skorsing. Pelatih Jose Mourinho mungkin akan merotasi pemain dengan memasukkan Gareth Bale sebagai starter.

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Aurier, Alderweireld, Rodon, Davies; Hojbjerg, Winks; Bale, Ndombele, Bergwijn; Son

West Bromwich Albion: Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Gibbs; Snodgrass, Livermore, Maitland-Niles, Gallagher; Pereira; Diagne
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)