5 Pemain Bola Bersaudara yang Sama-sama Raih Sukses

Minggu, 07 Februari 2021 - 01:05 WIB
loading...
5 Pemain Bola Bersaudara yang Sama-sama Raih Sukses
Dalam dunia sepak bola terkadang ada saja kakak-beradik yang sama-sama memutuskan untuk merumput. Bahkan cukup banyak yang meraih sukses, seperti Gary dan Phil Neville. Foto: skysport
A A A
MANCHESTER - Dalam dunia sepak bola terkadang ada saja kakak-beradik yang sama-sama memutuskan untuk merumput. Bahkan cukup banyak meraih sukses baik di klub yang sama atau di tempat berbeda.



Sebenarnya ada banyak pemain bola bersaudara yang meraih kesuksesan bersama. Namun, setidaknya ada lima pasangan adik-kakak yang mampu membuktikan kapasitasnya di lapangan hijau dan mendapat nama besar.



Berikut lima pemain bola bersaudara yang dianggap paling sukses dalam kariernya.

5. Gary dan Phil Neville

Bila Anda penikmat sepak bola Liga Primer, khususnya fans Manchester United (MU) , pasti mengenal duo Neville. Ya, Gary Neville dan Phil Neville mungkin adalah saudara kandung paling sukses di Negeri Ratu Elizabeth II.

Keduanya merupakan bagian dari Class of 92 yang terkenal dari MU. Gary yang lebih tua melakukan debut terlebih dahulu bersama Setan Merah pada 1992, lalu Phil baru menyusul dua tahun setelahanya.

Kakak beradik itu memenangkan enam gelar Liga Primer bersama MU. Namun, Phil memutuskan pindah ke Everton pada 2005, sementara Gary memilih untuk tetap bertahan hingga akhirnya memutuskan pensiun di klub berjuluk The Red Devils itu.

4. Kevin dan Jerome Boateng
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4504 seconds (0.1#10.140)