Fiorentina Terancam ke Zona Merah Usai Ditekuk Inter, Prandelli: Lupakan Saja Ini!

Sabtu, 06 Februari 2021 - 10:01 WIB
loading...
Fiorentina Terancam ke Zona Merah Usai Ditekuk Inter, Prandelli: Lupakan Saja Ini!
Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli ingin segera melupakan kekalahan dari Inter Milan/Foto/Twitter
A A A
FIRENZE - Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli ingin segera melupakan kekalahan 0-2 dari Inter Milan pada giornata ke-21 Serie A 2020/2021 di Artemio Franchi, Jumat (5/2/2021) malam waktu lokal atau Sabtu (6/2/2021) dini hari WIB. Prandelli ingin fokus menyelamatkan diri sendiri.

Kekalahan dari Nerazzurri menyebabkan Fiorentina tercecer di peringkat 12 dengan 22 poin. Itu berarti Udinese (peringkat 13 dengan 21 poin), Genoa (14/21) dan Bologna (15/20) berpotensi melompati La Viola akhir pekan ini, jika mereka menang lawan masing-masing.

Baca juga: Gulung Fiorentina, Inter Milan Gusur AC Milan di Puncak Klasemen .


Prandelli mengakui Inter 'pantas menang', meski merasa timnya sudah merespons dengan baik setelah kebobolan gol pertama.

“Kami memiliki reaksi yang baik pada gol pertama, kemudian setelah gol kedua kami terlalu terbuka,” kata Prandelli kepada Sky Sport Italia seperti dilansir football-italia. “Tapi kami harus mengakui kekuatan tim yang memiliki teknik, fisik dan kedalaman. Inter pantas menang.”


Prandelli, yang harus berjuang tanpa sejumlah pemain kunci, termasuk Martin Caceres, menekankan perjalanan ke depan bergantung pada kesungguhan pasukannya.

Baca juga: Takut Cedera, Alasan Neymar Menolak Rambah Liga Primer .


Dia ingin segera melupakan kekalahan melawan Inter dan secepatnya fokus pada tugas selanjutnya melawan Sampdoria.

.“Itu semua tergantung kami. Jika kami sadar akan batasan kami, kami bisa memainkan pertandingan yang bagus,” ujarnya. “Tapi ini kejuaraan yang aneh, terutama di mana Anda sering mempersiapkan pertandingan dan kemudian Anda harus membuat perubahan karena berbagai alasan."
Baca Juga: Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht, Klok dan Bachdim Kompak Beri Ucapan Selamat

“Sebuah tim lahir dengan cara tertentu dan tidak mudah untuk memperbaikinya. Sekarang kita harus segera melupakan pertandingan ini dan memikirkan pertandingan selanjutnya. Kita harus berpikir tentang menyelamatkan diri kita sendiri.”
Baca Juga: Atraksi MotoGP Kehilangan Gereget Kala Marc Marquez Absen Panjang
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)