Eks Arsenal Sebut Tottenham Hotspurs Tim Terburuk

Sabtu, 06 Februari 2021 - 21:15 WIB
loading...
Eks Arsenal Sebut Tottenham Hotspurs Tim Terburuk
Jose Mourinho./foto/tottenhamhotspur
A A A

LONDON – Mantan pemain Arsenal Paul Merson menyebut Tottenham Hotspurs sebagai tim terburuk di Liga Primer saat ini. Menurutnya, permainan anak asuh Jose Mourinho itu tidak layak untuk disaksikan para penggemar timnya tersebut, padahal merekasempat mengawali musim dengan baik. The Lilywhite sempat duduk di puncak klasemen Liga Primer pada awal musim.

Sayangnya, mereka tak menjaga permainannya secara konsisten. Mereka sekarang dalam terburuknya beberapa pertandingan terakhir, yang dimulai sejak kekalahan dari Liverpool 1-2 pada Desember lalu. Harry Kane dkk hanya mampu merebut dua kemenangan di Liga Primer dari sepuluh pertandingan terakhirnya. Kemenangan itu didapatkan setelah mengalahkan Leeds United dan Sheffield United.



Selebihnya, Tottenhamsudah menderita lima kekalahan, termasuk terjadi di tiga pertandingan terakhirnya melawan Liverpool, Brighton dan Chelsea. Performa buruk ini membuat mereka semakin jauh dari perebutan gelar Liga primer musim ini. Mereka sekarang berada di urutan kedelapan atau berselisih tujuh poin dari Liverpool yang berada di urutan keempat, posisi terakhir tiket ke Liga Champions musim depan.

Namun, tim London itumemiliki tabungan satu pertandingan di tangan. Meski begitu, Merson mengungkapkan sangat prihatin dengan performa Tottenham yang menurun drastis itu, termasuk kekalahan dari Chelsea di markasnya sendiri pada Jumat (6/2/2021) kemarin. “Beberapa penggemar Tottenham akan melihat ini, sementara beberapa mungkin berpikir saya keras, tetapi Tottenham adalah tim terburuk di Liga Premier untuk ditonton saat ini,” kata Meson dilansir skysport.

Menurut dia, dengan kualitas yang dimiliki, Tottenham tidak seharusnya bermain seperti beberapa pertandingan terakhir. "Saya sangat kecewa dengan Spurs. Saya tidak percaya apa yang saya tonton. Itu adalah sepak bola yang buruk seperti yang akan Anda lihat saat ini. Bahkan West Brom saja bermain selalu mencoba meraih kemenangan. Newcastle pergi ke Everton dan mencobanya. Ini hanya sebagian harapan dari sepak bola. Berharap bahwa mereka mencetak gol pertama dan kemudian mereka memiliki sesuatu untuk dimainkan,” ungkapnya.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)