Debut BKFC Paige VanZant Berakhir dengan Kekalahan Mengerikan

Sabtu, 06 Februari 2021 - 22:02 WIB
loading...
Debut BKFC Paige VanZant Berakhir dengan Kekalahan Mengerikan
Debut BKFC Paige VanZant Berakhir dengan Kekalahan Mengerikan/The Sun
A A A
Debut Paige VanZant di arena Buckle Knuckle Fighting Championship (BKFC) berakhir dengan kekalahan yang mengerikan setelah wajah cantiknya bonyok penuh memar kebiruan. Mantan petarung UFC itu meninggalkan MMA dengan rekor 8-5 dan mengklaim dia bisa mendapatkan 10 kali lebih banyak di BKFC.



Sayang, harapan VanZant berantakan setelah dihajar habis-habisan oleh Britain Hart yang membuat wajah cantiknya mandi darah. VanZant tidak menghadiri konferensi pers pasca-pertarungan, tetapi memamerkan wajahnya yang penuh memar di Instagram.

Baca Juga: Wajah Cantik Paige VanZant Bonyok Dihajar Petarung MMA

Petarung MMA cantik itu memberi caption pada postingannya tersebut: ’’Rendah hati dalam kemenangan. Rendah hati dalam kekalahan.’’ Setelah kemenangan, Hart, 31, berkata: ’’Saya mencintai Paige VanZant, dia adalah idola bagi saya karena dia adalah gadis cantik yang bisa menembus batas.’’



’’Aku bukan manusia. Aku punya perasaan, sialan dan kalian semua akan merasakannya.Saya membuat momen ini tentang orang-orang yang punya keyakinan, bukan orang-orang yang tidak punya keyakinan.’’

"Ini bukan untuk para pembenci saya, ini bukan untuk orang-orang yang tidak percaya pada saya, ini bukan untuk orang-orang yang mengatakan Paige VanZant akan menang. Ini untuk orang-orang yang bilang aku bisa."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)