Biarkan Messi Urus Masa Depannya Sendiri

Sabtu, 06 Februari 2021 - 22:26 WIB
loading...
Biarkan Messi Urus Masa Depannya Sendiri
Ronald Koeman kembali mengutarakan keinginannya agar Lionel Messi bertahan di Barcelona. Namun demikian, pelatih asal Belanda itu tak bisa berbuat banyak mengingat masa depannya ada di tangan La Pulga / Foto: AS Sport
A A A
BARCELONA - Ronald Koeman kembali mengutarakan keinginannya agar Lionel Messi bertahan di Barcelona. Namun demikian, pelatih asal Belanda itu tak bisa berbuat banyak mengingat masa depannya ada di tangan La Pulga.

Messi diketahui belum kunjung membahas mengenai masa depannya di Barcelona. Padahal hampir lima bulan lagi kontraknya bersama Blaugrana akan berakhir.

Terlepas dari spekulasi seputar masa depannya, Messi terus menunjukkan loyalitasnya bersama Barcelona. Musim ini, dia telah mencetak 16 gol di semua kompetisi.



Koeman pun tak ingin terlalu jauh mencampuri urusan karier sepak bola Messi . Keputusan tergantung pada kapten Barcelona tersebut.



"Saya katakan beberapa hari yang lalu. Saya pikir ada satu orang yang dapat memutuskan masa depannya dan itu adalah Leo Messi sendiri. Kami sebagai klub dan saya sebagai manajer, tentu saja, saya ingin dia tetap di sini selama bertahun-tahun dan kami dapat mencoba membuatnya merasa baik, pastikan dia bahagia, karena jika dia bahagia, seperti musim ini, dia memberi kami banyak kualitas, yang kami butuhkan," harap Koeman dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (6/2/2021).

"Lionel pemain dengan bakat luar biasa dan, di atas itu, saya pikir semangatnya juga sangat tinggi. Saat ini, dia punya energi yang bagus dan dia banyak membantu kami. Jadi, masa depan ada di tangannya."

Statistik Messi di musim ini terbilang cukup mengesankan. Pemain bernomor punggung 10 itu telah menciptakan 14 peluang mencetak gol setelah melakukan operan bola (bergerak dengan bola sejauh lima meter atau lebih) di LaLiga musim ini, lebih banyak dari pemain lain.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)