Varane Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid

Minggu, 07 Februari 2021 - 00:20 WIB
loading...
Varane Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid
Real Madrid memetik tiga poin kala bertamu ke markas SD Huesca di Estadio El Alcoraz, Minggu (7/2/2021) WIB. Pada laga lanjutan La Liga ini Los Blancos menang dengan skor 2-1 / Foto: Twitter Real Madrid
A A A
ARAGON - Real Madrid memetik tiga poin kala bertamu ke markas SD Huesca di Estadio El Alcoraz, Minggu (7/2/2021) WIB. Pada laga lanjutan La Liga ini Los Blancos menang dengan skor 2-1.

Tampil dengan skuat komplet bukan berarti Madrid mampu menjinakkan Huesca. Buktinya, Karim Benzema dkk sempat kewalahan menghadapi perlawanan sengit Huesca di babak pertama.

Alhasil, interval pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Statistik menyebut jika Madrid sudah membuat clean sheet dalam tujuh pertandingan di interval pertama.



Beralih ke pertandingan. Di babak kedua, Huesca mampu membuka keunggulan lebih dulu pada menit 48 melalui aksi Javi Galan.

Selang tujuh menit kemudian Raphael Varane sukses mencetak gol penyeimbang. Skor 1-1 berubah.



Laga berlangsung sengit, namun Madrid akhirnya membawa pulang tiga poin setelah Varane mencetak gol keduanya di menit 84. Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan tercipta.

Berkat tambahan tiga poin ini Madrid terus meneror posisi Atletico Madrid di peringkat kedua. Saat ini anak asuh Zinedine Zidane sudah mengumpulkan 43 poin atau tertinggal tujuh angka dari tim sekota mereka.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)