Drama Setengah Lusin Gol Warnai Laga Man United vs Everton

Minggu, 07 Februari 2021 - 05:04 WIB
loading...
Drama Setengah Lusin Gol Warnai Laga Man United vs Everton
Drama enam gol tercipta pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 yang pertemukan Manchester United versus Everton di Stadion Old Trafford, Minggu (7/2) dini hari WIB / Foto: Squawka
A A A
MANCHESTER - Drama enam gol tercipta pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 yang pertemukan Manchester United versus Everton di Stadion Old Trafford, Minggu (7/2) dini hari WIB. Pada pertandingan ini Setan Merah gagal memetik poin setelah ditahan imbang 3-3 oleh tim tamu.

Sebelum kick-off, sesi mengheningkan cipta selama satu menit digelar untuk mengenang peristiwa tragis 63 tahun lalu ketika pemain dan staf United tewas dalam kecelakaan pesawat di Munich pada 6 Februari 1958. Sebagai penghormatan, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ingin memberikan permainan terbaiknya dan itu berjalan sesuai rencana.

United membuka gol melalui aksi Edinson Cavani pada menit 24. Pemain gondrong tersebut telah mencetak empat gol sundulan di Liga Primer Inggris musim ini. United sukses memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melalui kontribusi Bruno Fernandes.



Fernandes setidaknya telah terlibat langsung dalam 22 gol bersama United di Liga Primer Inggris musim ini. Dengan rincian 13 gol dan sembilan assist. Dia tercatat sebagai gelandang paling produktif di antara pemain yang merumput di lima liga top Eropa.

Skor 2-0 bertahan hingga interval pertama. Di babak kedua, Everton sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui gol yang disumbangkan Abdoulaye Doucoure pada menit 49.



Tiga menit berselang, Everton sukses menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak James Rodriguez pada menit 52. United kembali unggul melalui gol yang dicetak Scott McTominay pada menit 70.

Everton mencoba untuk menekan pertahanan United. Namun tim tamu baru bisa mencetak gol ketiganya pada menit akhir lewat aksi Dominic Calvert-Lewin (90+5). Skor imbang 3-3 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Tambahan satu poin ini membuat United gagal menyodok posisi City di puncak klasemen. Saat ini Setan Merah masih betah berada di peringkat kedua dengan raihan 45 poin, sementara Everton berjuang di urutan enam dengan nilai 37 angka.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)